Jasa SS iPhone, Tren Aneh Yang Sedang Viral di TikTok

TREN : Media sosial TikTok saat ini tengah viral dengan tren jasa screenshot (SS) iPhone. Tren ini dinilai dapat mendatangkan cuan dengan kerjaan yang relative mudah. (BeeNews.id/doc)

JAKARTA – Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan jasa Screenshot (SS) iPhone. Munculnya ide jasa SS iPhone ini disinyalir untuk memenuhi gengsi orang-orang yang tidak memiliki iPhone.

Sebelumnya, jasa SS iPhone ini sedang ramai di TikTok, kemudian menyebar ke Twitter.

Layanan yang ditawarkan pun variatif, mulai dari screenshot wallpaper/lockscreen, re/post instagram, chat/dm, hingga Spotify. Bahkan tidak sedikit juga dari mereka menyediakan jasa screen recorder.

Diketahui, jasa SS iPhone ini tidaklah mahal sehingga diminati banyak orang. Dilihat dari beberapa akun Telegram, satu grup pelanggan jas SS iphone terdapat 1.000 anggota.

Dari salah satu grup Telegram yang menawarkan jasa tersebut, jasa SS iPhone wallpaper/lockscreen dikenakan biaya Rp 300. Sedangkan, untuk re/post instagram dikenakan biaya Rp 600 dan jasa record Rp 1.000 – 2.000.

Meski sangat murah, jasa ini menjadi salah satu lading cuan yang tidak dapat diabaikan. Jasa ini juga menawarkan layanan pada aplikasi seperti Telegram, Twitter dan aplikasi lainnya dengan tarif yang berbeda.

Jasa ini menawarkan beberapa opsi seperti tanpa login maupun dengan login. Login yang dimaksud adalah masuk ke akun sosial media pengguna jasa.

Bila memilih ini, para pengguna jasa mau tidak mau harus memberikan data pribadi mereka dan mengizinkan pihak tersebut untul login atau masuk ke akun sosial media.

Hal ini pula yang disoroti oleh para warganet, terutama menyangkut keamanan data pribadi pengguna yang diberikan demi menggunakan jasa ini. Dimana, data tersebut bisa saja disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
(Red2/Jasa)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,583