Berbagi Tips Merawat Mobil Supaya Selalu Nyaman Saat Dipakai

PROFESIONAL : Saat ini banyak tempat cuci mobil yang menawarkan berbagai macam jasa cuci profesional. Selain itu juga menyediakan fasilitas yang bagus. Ada yang dilengkapi dengan Cafe maupun tempat potong rambut. Sehingga pelanggan merasa nyaman saat menunggu proses pencucian mobilnya.(BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Bisa memiliki mobil yang diimpikan merupakan harapan banyak orang. Berbagai cara dilakukan ada yang melalui Jasa Leasing ataupun menabung dulu supaya bisa membeli tunai.

Tetapi setelah berhasil mendapatkan mobil yang diinginkan dengan penuh perjuanagan. Terkadang kita lupa untuk merawatnya. Mobil hanya dipakai terus menerus tanpa diperhatikan perawatannya.

Selain melakukan service secara rutin dan ganti oli mobil. Hal yang seharusnya kita perhatikan adalah rajin mencuci mobil. Jangan sampai mobil penuh dengan debu dan kotor tidak kita pedulikan. Ibarat pakaian, mobil yang bersih, rapi dan terawat juga bisa menjadi cerminan kepribadian kita.

Mencuci mobil adalah salah satu perawatan pada mobil yang bisa dilakukan dimana saja. Bisa dilakukan dirumah apabila mempunyai banyak waktu luang. Ataupun bisa juga membawa mobil ke tempat cuci mobil terdekat.

Tentunya kamu tidak mau bukan melihat mobil dalam keadaan yang kotor baik dibagian interior maupun eksterior. Saat ini sudah tersedia banyak tempat pencucian mobil yang bagus dan nyaman. Dengan tempat yang luas serta dikerjakan oleh tenaga profesional.

Salah satu tempat cuci mobil di Kota Tegal yang recommended yaitu TM Clean Executive yang terletak di Jalan Kompol Suprapto No. 9, Kota Tegal. TM Clean Executive buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi sampai 10.00 malam.

TM Clean Executive merupakan tempat cucian dan salon mobil yang mempunyai fasilitas Café. Sehingga pelanggan yang sedang menunggu mobilnya dicuci bisa sembari bersantai di Cafe yang nyaman.
(Red2/Jasa)

Editor : Irene Indah

TAG :
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,303