Cucian Menumpuk, Jepaga Laundry Solusi Cepat dan Tepat

LAUNDRY : Jepaga Laundry beralamat di Jl. Rambutan 11 No. 13, Kota Tegal dan beroperasi setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Bagi yang membutuhkan jasa laundry bisa menghubungi di nomor 0877 3292 4640. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Bagi sebagian orang, usaha laundry bukan usaha yang menggiurkan, namun jika kita melihat dengan semakin menjamurnya usaha yang serupa ini menjadi salah satu bukti bahwa usaha laundry masih mempunyai peluang yang sangat menjanjikan sampai saat ini.

Terutama bagi kebanyakan orang yang tinggal di daerah perkotaan, bagi kaum urban dengan intensitas kegiatan yang cukup tinggi, mencuci pakaian sudah bukan lagi menjadi sebuah rutinitas karena mereka tidak mempunyai waktu lagi untuk mencuci baju sendiri.

Kesibukan dalam bekerja, membuat mereka tidak sempat untuk mengurus hal-hal kecil, inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk melirik usaha laundry kiloan.

Beragam penawaran yang diberikan membuat pengguna jasa semakin tertarik karena jasa laundry ini menjadi opsi yang paling praktis dibanding harus mengeluarkan biaya banyak untuk menyewa asisten rumah tangga.

Salah satu usaha laundry di kota Tegal yang dimiliki oleh Eva yaitu Jepaga Laundry. Usaha laundry ini sudah dia tekuni sejak tahun 2020 dan sudah memiliki pelanggan tetap seperti hotel dan kos-kosan.

“Untuk harga kiloannya hanya Rp 6.000 per kg, Jepaga laundry juga tidak hanya menerima laundry kiloan saja, tetapi juga menerima laundry satuan seperti tas dan sepatu.” kata Eva.

Jepaga Laundry beralamat di Jl. Rambutan 11 No. 13, Kota Tegal dan beroperasi setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Bagi kalian yang tidak ada waktu untuk mencuci pakaian sendiri dan membutuhkan jasa laundry bisa menghubungi di nomor 0877 3292 4640, Free delivery untuk wilayah Kota Tegal. (Red2/Jasa)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,292