Bee Laundry Tegal menyediakan Jasa Laundry lengkap

 

LAUNDRY : Bee Laundry Tegal menyediakan jasa laundry yang lengkap mulai dari Pakaian, Bed Cover, Karpet, Gorden Selimut, Jas, Gaun, Tas, Sepatu, Boneka dan lainnya.

TEGAL – Usaha Laundry saat ini mulai banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat. Ketika dulu di satu kota mungkin baru ada dua atau tiga usaha laundry. Saat ini hampir di setiap sudut jalan terdapat laundry, begitu pun yang terjadi di kota Tegal. Apabila dihitung ada sekitar 100 an yamg membuka usaha laundry. Mengapa usaha laundry banyak diminati? Salah satu alasannya yaitu karena laundry sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari.

Hal itulah yang mendorong M. Priyo membuka usaha Laundry di Jl. Arum No. 27 Kota Tegal. Priyo membuka usaha laundry pada bulan Mei 2013, sekitar 7 tahun yang lalu dengan nama Bee Laundry Tegal. Dia mempelajari seluk beluk mengenai dunia Laundry secara otodidak. Mulai dari cara operasional mesin cuci, takaran sabun dan pewangi, tehnik setrika, packing dan mencari pelanggan. Kata Bee dari Bee Laundry Tegal diambil dari nama lebah yang mempunyai filosofi pekerja keras. “ Lebah merupakan simbol dari pekerja keras dan bekerja bersama – sama dalam satu team yang kompak dan solid’ kata Priyo.

Berawal dari memiliki satu mesin cuci, satu setrika dan dua orang karyawan. Saat ini Bee Laundry Tegal sudah memiliki 6 orang karyawan. Fasilitas Laundry pun sudah dilengkapi dengan 5 buah mesin cuci khusus laundry, 3 buah setrika uap, 1 ruangan Blower, 1 mesin pengering serta vacuum wet dan dry. Jasa laundry yang disediakan juga sudah mulai lengkap. Apabila dulu hanya menerima jasa cuci dan setrika pakaian. Saat ini Bee Laundry sudah menyediakan jasa cuci karpet, tikar, gorden, boneka, tas dan sepatu.

Bekerja keras, tekun, disiplin, bertanggung jawab, saling bekerja sama, jujur dan penuh rasa kekeluargaan selalu ditanamkan Priyo kepada semua karyawannya. “ Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan jasa laundry yang terbaik, seperti Motto Bee Laundry Tegal yaitu Bersih, Rapi dan Harum “ pungkasnya. Bagi yang membutuhkan jasa laundry bisa menghubungi 0877 3000 7645, free delivery untuk wilayah Kota Tegal. (Red2/Jasa)

Editor : Ahmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,557