The Baron Hill Of Guci, Wisata Yang Memiliki Banyak Spot Selfie

ADRENALIN: The Baron Hill of Guci di kawasan Guci Tegal merupakan sebuah perbukitan yang berada di kawasan Guci yang disulap menjadi sebuah obyek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Jembatan Kaca Tangan Emas salah satu wahana untuk menguji adrenalin.(BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – The Baron Hill of Guci adalah tempat wisata di kawasan Guci Tegal yang dibuka sekitar tahun 2018. Tempat wisata ini memiliki deratan spot selfie unik yang bisa kamu posting di medsos.

The Baron Hill of Guci berada di kawasan Guci tepatnya di Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

Ada juga pemandian air panas, sehingga wisatawan akan lebih betah dan sering mengunjungi tempat wisata ini.

The Baron Hill of Guci memiliki 19 spot diantaranya jembatan kaca tangan emas, replika kastel, replika mobil Herbie, Gerbang Mediterania, Bale Cinta dan masih banyak lagi.

Bagi penyuka adrenalin kamu bisa mencoba berdiri di atas jembatan kaca tangan emas yang menyerupai Glacier Skywalk di Taman Wisata Jasper, Kanada.

Selain menguji adrenalin, di jembatan ini kamu bisa melihat keindahan puncak gunung Slamet dan bukit yang mengelilingi wisata Guci serta keindahan alam wisata Guci.

Pada hari Sabtu (30/4/2022), Baron Hill berinovasi dengan menambahkan spot foto baru yaitu Jembatan Kaca Merah yang memiliki panjang 20 meter, lebar 2 meter dan ketingginan 8 meter, terinspirasi dari Jembatan Ampera Palembang.

Jembatan kaca merah ini bisa muat untuk 40-50 orang, pengunjung yang ingin berfoto di jembatan kaca merah hanya membayar Rp 5.000.

Buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 20.00 WIB, untuk harga tiket masuknya hanya Rp 15.000 sudah bisa menikmati semua spot foto yang ada kecuali jembatan kaca.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, , , , , ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 52,070