Destinasi Wisata Murah di Randusanga Brebes

WISATA : Randusanga Brebes merupakan wisata yang seringkali dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar daerah. Juga memiliki pemandangan sunset yang epic di sore hari.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Brebes merupakan penghasil bawang dan tekor asin terbesar di Indonesia. Namun, bukan hanya itu saja, di Brebes juga ada wisata yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah, yakni wisata Randusanga Brebes.

Wisata ini merupakan wisata unggulan yang sering kali dikunjungi masyarakat saat hari libur atau weekend.

Pantai Randusanga yang berlokasi di Desa Randusanga Wetan, Kecamatan Krajen, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah.

Fasilitas yang disediakan di kawasan Pantai Randusanga cukup lengkap, yakni area parkir kendaraan, mushala, kamar mandi umum, kuliner, dan penginapan.

Selain itu, terdapat berbagai atraksi wisata seperti panggung gembira anak-anak, kolam becak air, waterboom, arena wisata remaja dan dewasa yang dilengkapi dengan bangunan pendopo.

Pantai Randusanga buka setiap hari Senin-Minggu selama 24 jam, dan Harga tiket untuk masuknya Rp7.500. Sedangkan Parkir motor sebesar Rp2.000 dan mobil Rp5.000.

Randusanga juga sangat cocok dan Instagramable hanya untuk melepas penat saat akhir pekan tiba.

Bukan hanya itu, wisata tersebut cocok untuk keluarga maupun pasangan kekasih hingga kerabat.

Disinilah wisata inilah cukup recomended jika hanya melepas penat sejenak maupun santai hingga menghilangkan rasa capek dan stres.(Red3/Wisata).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 79,977