Shining Star Sukses Adakan Annual Concert yang ke 10 Tahun

MEGAH : Anak – anak didik Shining Star tunjukan kebolehan di panggung megah Annual Concert. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Annual Concert merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Shining Star Music School setiap tahunnya. Tahun ini pun Shing Star kembali dengan perayaan Annual Concert yang ke – 10 th.

Ditayangkan langsung dari Lapangan Global Inbyra School dan bisa disaksikan pula secara live streaming di channel YouTube Shining Star Music School.

“Kami berharap, anak-anak dapat terus berkarya dan mengembangkan bakatnya di bidang musik. Concert ini juga sebagai ajang menunjukkan kebolehan semua siswa setelah tekun berlatih di Shining Star” kata Elisa Adrian Owner Shining Star Music School.

Elisa menyampaikan bagi anak sangat penting dalam perkembangan otak kanan dan kiri, supaya mempunyai kemampuan yang seimbang.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 10 April lalu sukses memukau penonton. Menampilkan sederet anak – anak didik Shining Star mulai dari vocal, gitar, bass, piano, keyboard, hingga drum class.

Tidak ketinggalan, menghadirkan Secret Girls sebagai special perfomance dalam annual concert tersebut.

“Alhamdulillah acara The 10th Shining Star Annual Concert berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada anak – anak yang telah bekerja keras dan berlatih, serta dukungan orang tua yang terus diberikan. Sampai bertemu di Annual Concert tahun depan” Kata Vina Ika Haspriani, Kepala Sekolah Shining Star Music School.
(Red1/Pendidikan)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,556