Team Media Online BeeNews Silaturahmi ke Universitas Muhadi Setiabudi Brebes

FOTO BERSAMA : Director Media Online BeeNews Agata Asri Wijayaningsih dan Jurnalis Nur Hayati, foto bersama dengan Rektor Universitas Muhadi Setiabudi Brebes Dr. Roby Setiadi, S.Kom., M.M (sebelah kiri) dan Wakil Rektor II Universitas Muhadi Setiabudi Brebes Otong Saeful Bachri, M.M., M.Kom.(BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

TEGAL – Persaingan di dunia usaha dan industri kini semakin meningkat. Hal tersebut membuat penyerapan lapangan pekerjaan bagi lulusan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan kian ketat.

Fresh Graduate dari lulusan Sekolah Tingkat Menengah Atas maupun Kejuruan, hanya mampu bersaing untuk kebutuhan sumber daya manusia ditingkat tertentu. Oleh karena itu penting sekali untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Universitas.

Universitas Muhadi Setiabudi Brebes, sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi memiliki peran penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat luas. Terutama kepada siswa-siswi Sekolah Tingkat Menengah Atas dan Kejuruan akan pentingnya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada hari Kamis, 20 Januari 2022 ini Team Media Online BeeNews berkesempatan berkunjung ke Kampus Universitas Muhadi Setiabudi Brebes.

Director Media Online BeeNews Agata Asri Wijayaningsih dan Jurnalis Nur Hayati, disambut dengan hangat oleh Rektor Universitas Muhadi Setiabudi Brebes Dr. Roby Setiadi, S.Kom., M.M dan Wakil Rektor II Universitas Muhadi Setiabudi Brebes Otong Saeful Bachri, M.M., M.Kom.

Dalam silaturahmi tersebut banyak sekali masukan yang diberikan oleh Dr. Robby Setiadi mengenai Media Online BeeNews mulai dari layout media, ketajaman penulisan berita serta ketepatan waktu pemuatan.

“Tampilan layout baik berita maupun penempatan iklan di Media Online BeeNews harus dibuat semenarik mungkin, singkat, padat dan menarik. Sehingga mampu membuat pembaca selalu menantikan berita apa saja yang akan ditayangkan di BeeNews,” kata Dr. Robby Setiadi.

Selain memberikan beberapa masukan mengenai Media Online BeeNews. Juga dibahas program – program apa saja dari Universitas Muhadi Setiabudi Brebes yang bisa disinergikan dengan Media Online BeeNews.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Rektor dan Wakil Rektor II Universitas Muhadi Setiabudi Brebes yang telah menerima kedatangan kami. Serta memberikan banyak masukan yang berharga untuk perkembangan dan kemajuan Media Online BeeNews,” kata Agata Asri.

Semoga kedepan dapat terjalin sinergi dan kerjasama yang lebih erat antara Universitas Muhadi Setiabudi Brebes dengan Media Online BeeNews.id, harap Agata.
(Red2/Pendidikan)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,601