Polres Tegal gelar Ujian Beladiri Polri Berkala

BELADIRI : Kegiatan ujian beladiri periodik ini diikuti perwira berpangkat Ipda dan Iptu serta bintara dan ASN n bela diri polri berlangsung mulai pukul 07.00 WIB bertempat di Gor indor Trisanja Slawi. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Hari ini, Polres Tegal lakukan ujian beladiri polri berkala guna mengetahui kemampuan beladiri anggota Polri Polres Tegal, termasuk anggota ASN, rabu (22/9/21).

Bertempat di Gor indor Trisanja Slawi, Polres Tegal melalui bagian SDM adakan tes berkala beladiri meliputi gerakan pukulan tendangan, cara melumpuhkan dan membawa tahanan menggunakan tongkat dan borgol, dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Tegal Polda Jateng Kompol Nita Febrianti.

“Ujian Beladiri Polri ini dilakukan secara berkala, pelaksanaan kita bagi menjadi 3 gelombang dikarenakan pandemi, ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana para anggota tahu tentang teknik membawa tahanan, melumpuhkan tersangka dan tentunya untuk mempertahankan diri pada saat melaksanakan penegakan hokum”Ucap Kabag Sumda.

Lanjut Kabag Sumda, selain itu beladiri polri periodik ini juga sebagai syarat kenaikan pangkat bagi anggota, pada pelaksanaan kegiatan disesuaikan dengan usia dan kemampuan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kita siapkan tim medis.
(Red2/Olahraga)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,304