Pindahan Rumah mudah dengan Bantuan Jasa Pindahan

AMAN : CV. Jaspin memudahkan mengangkut barang – barang dan perabotan yang akan dipindahkan. Semua disusun dengan rapi dan aman diatas armada Jaspin. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Ketika harus meninggalkan rumah lama untuk menempati rumah baru, selain packing barang-barang, kegiatan yang cukup menguras tenaga yaitu saat pindahan.

Pindahan rumah pasti membutuhkan tenaga ekstra karena akan memindahkan barang – barang rumah tangga yang berat serta dalam jumlah banyak.

Selain membutuhkan tenaga extra juga akan memakan waktu yang lama pula. Pada saat inilah Jasa Pindahan atau Jaspin sangat dibutuhkan karena dapat membantu segala kesulitan dalam pindahan rumah.

CV. Jaspin adalah salah satu penyedia jasa pindahan yang menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan tenaga dan transportasi untuk membantu pindahan. Kantor Jaspin ini berlokasi di Jl Arum Indah 1 no 16 Randugunting Kota Tegal.

Selain pindahan rumah, CV. Jaspin juga dapat membantu pindahan kantor, kos, kontrakan, kios hingga apartemen. Jaspin memiliki karyawan yang terlatih serta armada pindahan yang lengkap.

“Semua karyawan kami sangat terlatih, karena memindahkan barang-barang ataupun perabotan rumah yang berat dan berharga harus sangat hati-hati” kata Linda Owner CV. Jaspin.

Tidak hanya saat memindahkan barang ke armada tetapi saat meletakkan ke tempat baru juga membutuhkan ketrampilan khusus supaya perabotan tetap dalam kondisi bagus.

“Dengan adanya Jaspin sangat mempermudah dan membantu saya saat pindahan kantor, semua barang-barang saya dapat dipindahkan dengan baik serta tidak memakan waktu yang lama” kata Tata salah satu pengguna jasa pindahan CV Jaspin.
(Red1/Jasa)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,411