Joglo Ageng Guci tawarkan Suasana Asri yang Menenangkan

PENGINAPAN : Joglo Ageng Guci merupakan penginapan yang menyuguhkan pemandangan alam khas Guci yang terletak di Jalan lingkar barat, Kalengan, Guci, Bumijawa, Kabupaten Tegal. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Jika berbicara mengenai tempat wisata terbaik di Tegal, tentu saja Guci menempati urutan pertama. Destinasi ini sudah dikenal sedari dulu dengan wisata pemandian air panasnya.

Layaknya destinasi wisata pada umumnya, disini juga tersedia sederet tempat penginapan baik itu hotel, villa maupun resort.

Guci sendiri berada di kaki gunung slamet dengan keindahan alamnya yang menyegarkan mata. Udaranya yang sejuk dan cenderung dingin, cocok untuk sejenak melepaskan penat.

Jika kamu punya waktu libur yang panjang, mencari penginapan di Guci bisa jadi pilihan. Belum lama ini bahkan ada hotel berbintang yang baru dibuka.

Namanya Joglo ageng By Horison Guci Tegal, tempatnya sangat aesthetic dan instagramable. Tak heran jika penginapan ini viral di sosial media.

Joglo Ageng Guci ini dibangun sejak tahun 2017, akhirnya bisa dinikmati oleh public pada akhir tahun 2021. Wajar saja jika membutuhkan waktu yang lama mengingat tempatnya memang layak mendapat predikat sebagai hotel terbaik di wilayah Daya Tarik Wisata (DTW) Guci.

Penginapan ini memiliki luas sekitar 2,8 hektar dan memiliki 30 kamar eksklusif serta 6 villa. Begitu sampai dihalaman depan dan lobby kesan mewah dan eksklusif sangat kental terasa.

Nuansa java heritage berpadu dengan vibes ala bali juga ditonjolkan. Tak hanya menyuguhkan tampilan bangunan yang megah, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam khas Guci.

Joglo Ageng menyediakan 30 kamar esklusif dengan ukuran yang luas, didalamnya dilengkapi fasilitas dengan bathup, toilet duduk, wastafel, shower, hairdryer dan masih banyak lagi.

Sedangkan villa terdiri dari 2 tipe yakni one bedroom dan two bedroom, bagi kalian yang berlibur bersama keluarga menginap di villa adalah pilihan terbaik.

Advertisements

Yang cukup menyita perhatian adalah bagian resto outdoornya. Kamu bisa menemukan sejumlah tempat duduk paying ala ala bali beralaskan rumput hijau. Tak jauh dari resto, terdapat sebuah kolam air hangat dari Gunung Slamet, kamu bisa berenang di kola mini sampai jam 10 malam.

Pengunjung juga dapat menikmati makanan di area Tapaloka yang memiliki latar belakang air terjun.

Dengan fasilitas selengkap dan semegah ini, jangan kaget kalau harganya cukup menguras kantong. Berikut harga publish kamar dan villa :

• Rate kamar Rp 2,3 jutaRp 2,7 juta
• Villa one bedroom mulai dari Rp 4 jutaan
• Villa two bedroom mulai dari Rp 5,6 jutaan

Untuk alamat lengkap Joglo Ageng Guci terletak di Jalan lingkar barat, Kalengan, Guci, Bumijawa, Kabupaten Tegal.
(Red2/Hotel)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , , , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,631