Ryola Inn Tegal, It’s Always Morning Here, New Day New Hope

ELEGAN: General Manager Hotel Ryola Inn Tegal, Syaifuddin Uzdi saat menerima kunjungan dari Direktur PT. Bee Creative Indonesia, Agatha Asri Wijayaningsih. Foto bersama di Lobi Hotel Ryola Inn yang didesain dengan konsep elegan. (BeeNews.id/Nurul Mutia).

TEGAL – Dunia Pariwisata dan Perhotelan saat ini mulai mengeliat kembali. Hal tersebut terlihat dari beberapa destinasi wisata dan hotel baru yang mulai dibuka di berbagai wilayah.

Salah satu wilayah yang mempunyai hotel baru adalah Kota Tegal. Dengan menggunakan pelayanan berbasis syariah, Ryola Inn merupakan smart hotel terbaru di Kota Tegal.

Lokasinya sangat strategis di tengah kota yaitu di Jl. Hang Tuah No.1 Tegalsari, Kota Tegal. Ryola Inn dekat dengan kantor pemerintahan, kantor bisnis, stasiun kereta api, pelabuhan serta pusat kuliner.

“Kami memiliki 42 Kamar yang dilengkapi dengan Smart TV 32″ serta fasilitas wifi, tempat tidur dan linen bermerk yang nyaman” kata Syaifuddin Uzdi General Manager Ryola Inn Tegal.

Selain itu juga tersedia Musholla nyaman yang terbuka untuk Sholat 5 waktu. Ruangan yang luas dan ber -AC akan menambah kekhusyukan.

Legenda Cafe di Tegal “Mr. Koffie Cafe” yang merupakan bagian dari Ryola Inn dibuka kembali dengan venue yang lebih nyaman serta menu dan rasa legenda dengan tagline “We serves the taste of legend in a new style”.

Bagi yang menginginkan untuk reservasi di Ryola Inn Tegal bisa mengubungi ke (0283) 4536 999 atau 0818 0665 3619.
(Red2/Hotel)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,631