Mamaka by Ovolo, Urban Resort Pertama di Bali

KONSEP : Mamaka by Ovolo merupakan resort di Bali yang mengadaptasi konsep effortless living ethos dengan menyuguhkan pemandangan langsung Pantai Kuta, Bali. (BeeNews.id/doc)

BALI – Bali merupakan tempat wisata yang paling diminati oleh banyak orang, bahkan para turis dari mancanegara.

Bali sangat terkenal dengan keindahan pantainya. Misalnya, Pantai Kuta yang merupakan objek wisata sangat terkenal di sana.

Selain itu, Bali juga terkenal akan masyarakatnya yang menjunjungtinggi kebudayaan yang ada di Bali. Terlihat dari ornament kebudayaan, bangunan, pakaian hingga upacara adat yang mudah dijumpai disana.

Selama di Bali, tentunya pengalaman liburan tak lengkap tanpa menginap di hotel maupun tempat penginapan yang estetik.

Salah satunya yakni Mamaka by Ovolo, urban resort ini menjadi pilihan menggiurkan bagi wisatawawn yang berlibur ke Pulau Dewata.

Mamaka by Ovolo memiliki 191 kamar dan suite bernuansa playful dan memuat sentuhan budaya Bali dengan detail rancangan yang berbeda setiap kamarnya.

Terdapat kamar tipe Bali High, Kokomo dan Summer Garden Terrace yang memiliki pilihan jumlah tempat tidur, queen maupun twin dan terdapat juga swagger duite dan top gun suite.

Mamaka by Ovolo ini mengedepankan estetika visual, permainan warna yang ciamik dan berbagai karya kreaasi seniman asal Los Angeles Punk Me Tender, hingga foto-foto bidikan fotografer selancar asal Australia Jason Childs. Area yang memiliki daya tarik tersendiri yakni rooftop pool dan cabans dengan desain yang cantik dan disempurnakan dengan pemandangan dari Pantai Kuta.

Resort ini mengadaptasi konsep effortless living ethos, menawarkan berbagai layanan praktis. Para tamu juga diberi fasilitas seperti gym 24/7, kelas yoga, sepeda hingga penatu gratis dan street 32 cocktail bar dan eatery.

Urban resort ini terletak di Jl. Pantai Kuta No. 32, Kuta Bali. Harga per malamnya dibenderol mulai Rp 510 ribu.
(Red2/Hotel)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,631