Hari Batik Nasional 2022, Bee Creative Gelar Lomba Fashion Show & Fotogenic di Transmart Tegal

BERSAMA : Sebanyak 70 peserta Lomba Fashion Show dan Lomba Fotogenic Event Batik Day foto bersama dengan Guest Star Adriana Chloe Pramomo, CEO PT Bee Creative Indonesia Mateus Priyo Indro Hartono dan Direktur Bee Creative Event Organizer Agata Asri Wijayaningsih di Atrium Transmart Tegal.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

TEGAL – Dalam rangka Hari Batik Nasional, Bee Creative mengadakan lomba Fashion Show dan Fotogenic yang diselenggarakan di Atrium Transmart Kota Tegal pada Minggu 2 Oktober 2022.

Hari Batik Nasional merupakan salah satu peringatan tahunan yang diselenggarakan setiap tanggal 2 Oktober. Tujuannya, untuk memaknai batik sebagai kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia ini.

Sebagai bentuk rasa kecintaan terhadap batik, yang ditetapkan oleh UNESCO menjadi salah satu warisan kemanusiaan untuk budaya Indonesia. Maka Bee Creative Event Organizer mengadakan serangkaian kegiatan.

Hal ini sekaligus sebagai wujud pengenalan Bee Creative kepada masyarakat umum mengenai berbagai macam event baik offline maupun online diadakan Bee Creative.

Event Fashion Show dan Lomba Fotogenic di hari Batik Nasional ini diikuti sekitar 70 peserta. Para peserta begitu antusias mengikuti lomba yang diadakan Bee Creative, baik lomba Online maupun Offline. Dalam lomba kali ini kategori para peserta diantaranya sebagai berikut :

  1. Balita, Paud/TK (Ibu&Anak),
  2. SD Kelas 1 – 3
  3. SD Kelas 4 – 6

Memperebutkan banyak hadiah yang telah disediakan yaitu :

  1. Piala, Sertifikat, & Bingkisan untuk Juara The Best
  2. Piala, Sertifikat, & Bingkisan untuk Juara 1, 2, 3.
  3. Piala & Sertifikat untuk Juara Favorit 1,2,3.
  4. Sertifikat, Snack dan minum serta bingkisan dari Allow Bank untuk semua peserta lomba di hari Batik Nasional ini.

Pada kesempatan lomba ini, Bee Creative Event Organizer menghadirkan Bintang Tamu Nasional, yakni Adriana Chloe Pramono. Chloe merupakan Model dan Fashion Designer Nasional yang menjadi Bintang Tamu dalam acara Hari Batik di Transmart dan sekaligus salah satu Dewan Juri.

Pada tahun 2022 ini, Bee Creative telah mengadakan Lomba Offline sebanyak 5 kali. 2 tahun sebelumnya lomba diadakan secara online karena adanya pandemic Covid19.

Para peserta merasa sangat genbira dan bangga bisa ikut lomba offline di Transmart Tegal oleh Bee Creative Tegal.

Seperti salah satu peserta yang bernama M. Alif Maulana, mengatakan, merasa senang sekali bisa ikut lomba di Transmart bersama Bee Creative. Alif mengikuti lomba didampingi oleh orangtuanya, Alif berhasil mendapat gelar Juara The Best Performance Putra Lomba Fashion Show.

“Saya senang sekali bisa ikut lomba Fashion Show yang diadakan Bee Creative di Transmart Tegal. Syukurlah saya berhasil meraih Juara The Best Performance Putra. Saya tidak menyangka bisa menang, soalnya peserta nya sangat banyak dan keren-keren semua,” ujarnya saat diwawancarai oleh Jurnalis BeeNews.id. (Red3/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , , ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 52,069