Brebes Miliki Sigeleng Coffee & Eatery

KEREN : Selain lokasinya yang strategis yaitu di Kelurahan Limbangan Wetan. Sigeleng Coffe sendiri memberikan nuansa yang Elegan dan keren. Interior di dalam Cafe sangat menarik, membuat pengunjung nyaman dan betah di sini.(BeeNews/Zuhud Budiaji)

BREBES – Kabupaten Brebes selain menghasilkan telor asin dan bawang merah, juga menghasilkan Coffe Asli Brebes, yakni Coffe Dawuhan Sirampog, Tretepan Kaligua, Cilibur Paguyangan, Capar Salem, rata-rata semua nya arabika, hanya capar yang robusta, Pereng Brebes Robusta.

Ada juga biji coffe gayo full wash, Luwak Gayo, Luwak Kintamani, Java Preanger Wine, Java Preanger Full Wash, Ijen Arabica, Yellow Catura, Bajawa. Bahkan ada aneka jenis coffe Liberica Jember.

Salah satu Cafe di Kabupaten Brebes yaitu Sigeleng Coffee dan Eatery, yang merupakan sebuah tempat untuk menikmati coffee yang cocok bagi kaum muda di Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Lokasinya cocok karena di dalamnya ada beberapa racikan coffe, yang bisa dipesan dan disajikan langsung dengan olahan tenaga profesional yang ahli pada bidang coffe.

Untuk mengolah biji coffe menjadi minuman coffe yang enak, dan cocok bagi penikmat coffe, terdapat beberapa peralatan yang lengkap seperti Cuttle, Grindel, dan ada mesin ekspresso.

Selain itu tentunya dengan olahan dari tenaga yang berpengalaman pada masalah coffe, menjadikan daya tarik bagi pelanggan. Mereka merasakan nyaman dan benar-benar dapat menikmati aroma coffe serta rasa yang sesuai lidah penikmat coffe.

Seperti yang dikatakan Dani selaku pemilik Sigeleng Coffe yang mengatakan bahwa cafe ini sengaja dihadirkan di Brebes ini untuk pecinta coffe, dengan lokasi yang strategis.

Sigeleng Coffe berlokasi di Kelurahan Limbangan Wetan. Apabila anda ingin mendatangi lokasi ini, atau anda bisa mencarinya di Google Map dengan kata kunci Sigeleng Coffe Limbangan Wetan.

‘Sigelleng Coffe ini dengan sajian yang menarik, sangat rekomended bagi pecinta coffe, yang dapat menikmati coffe dengan santai dan nyaman. Apalagi menikmatinya pada saat yang cocok yaitu di malam hari, sambil mendengarkan iringan musik,” kata Bang Teung salah satu penikmat Coffe dari Pasarbatang.

Anda tertarik dan penasaran dengan seduhan kopi di Sigeleng Coffe ini? Silahkan langsung datang. Dengan ragam aneka biji coffe yang langsung diolah, menjadikan seduhan coffe bertambah nikmat.(Red3/Kuliner)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,564