Bikin Nagih, Warung Sate Mendo Wendy’s Tegal

LUAS : Warung Makan Sate Mendo Wendy’s di Kota Tegal selain terkenal karena kelezatan satenya juga tempatnya yang luas dan nyaman. Membuat pengunjung baik dari dalam maupun luar Kota Tegal pasti ketagihan untuk datang lagi ke sini.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

TEGAL – Selain terkenal dengan Warung Tegal (Warteg), Tegal juga sangat dikenal dengan kelezatan kuliner sate kambingnya. Bagi pecinta sate kambing, datang ke Tegal belum pas rasanya jika belum mencicipi sate kambing buatan orang Tegal.

Di Kota Tegal sendiri, ada puluhan warung makan yang menyajikan olahan kambing muda tersebut. Salah satunya yang terkenal yaitu Warung Sate Mendo Wendy’s.

Warung yang berada di Jalan Kapten Ismail No.5 Kota Tegal ini sudah menjadi langganan para penikmat kuliner.

Keunggulan dari sate Wendy’s yaitu memiliki tekstur yang empuk, tidak bau dan menggunakan kambing usia muda.

Warung Wendy’s yang sudah berdiri 25 tahun dan buka setiap hari, mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB, warung sate mendo Wendy’s hanya menyediakan menu sate kambing, gule, sop, dan garang asem kambing.

Harga satu porsi isi 10 tusuk tanpa gajih Rp 55.000 dan campur dengan gajih Rp 45.000. Sedangkan harga satu kodi 20 tusuk, tanpa gajih dijual Rp 110.000 dan campur dengan gajih harganya Rp 90.000

Adapun harga gule, sop, dan garang asem kambing hanya dibanderol Rp 30.000/porsi.

“Setiap berkunjung ke Kota Tegal, saya pasti tidak melewatkan untuk menikmati kelezatan Sate Kambing Wendy’s, seluruh keluarga saya sangat mengemari kuliner khas kota Tegal satu ini,” kata Bayu salah satu pelanggan Sate Wendy’s yang berasal dari Semarang.
(Red3/Kuliner).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,621