Atap Langit Coffee & Eatery

SANTAI : Bersantai bareng keluarga di café yang memiliki atap langit langsung menghirup udara segar. Atap Lnagit Cofee & Eatery di Jl. Durian Raya No. 109 Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

SEMARANG _ Ini dia tempat nongkrong sahdu di Semarang atas, tepatnya di Banyumanik. Café ini sangat cocok digunakan sebagai tempat ngumpul anak-anak muda karena tempatnya luas dan suasananya yang keren.

Atap Langit Coffee & Eatery, sesuai namanya, tempat ini lebih mengandalkan outdoornya sebagai daya tarik, terutama saat senja dan malam. Meski begitu juga terdapat juga area indoor yang sejuk saat siang hari.

Cafe ini berada di Jl Durian Raya No 100, Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Relatif mudah untuk menjangkau tempat ini, selain sudah terdaftar di google maps, tempatnya juga tak jauh dari salah satu ikon daerah sini, yaitu Taman Tirto Agung. Jam buka Senin-Sabtu: 11.00-00.00 WIB, Minggu: 10.00-00.00 WIB.

Dipadu dengan lampu-lampu hias yang akan membuat kita menjadi betah untuk berada di sini baik untuk kumpul-kumpul keluarga, teman atau nongkrong sambil ngerjain tugas kampus karena suasananya yang sangat mendukung.

Selain area outdoornya yang luas, terdapat 3 opsi tempat duduk, baik duduk di di bangku kayu dengan meja, ada lesehan, ada juga bean bag dengan aneka warna.

Ada juga tempat duduk yang dibuat dari cetakan semen yang menampilkan kesan Industrial yang kental dengan pembatas kursi di hiasi dengan rumput serta lampu lampu yang sahdu saat senja. Di area depan juga ada spot unik berupa kolam mini lengkap dengan ikan-ikan kecil dan pancuran air serta hiasan lampu lampu yang menambah keindahan.

Daftar Menu dan Harga Atap Langit Coffee & Eatery yaitu :
Untuk minuman sudah pasti ada cappuccino, latte atau espresso dengan harga 18K untuk espresso dan 23K untuk hot cappuccino. Untuk yang suka sparkling ada ocean mojito, fruit punch mojito, lime mojito atau fanta float yan kesemuanya 27K. Untuk yang suka yakult series ada strawberry yakult, lychee yakult atau lime yakult yang semuanya 28K.

Kemudian untuk menu utama / makan berat ada chicken teriyaki 35K, spaghetti bologna 28K, chicken steak medium 38K, beef blackpepper rice bowl 39K, japanese cury rice bowl 30K. Ada menu Paket Sharing Bareng “Teman se Atap”, paket untuk ber-4 dengan harga 139K dengan 1 mendoan / cireng, 1 atap langit mix platter 2 atap langit signature serta 2 mojito.

Ada juga paket ber-8 dengan harga 299K mendapatkan 1 mendoan / cireng, 1 atap langit mix platter, 1 mix bucket extra large, 3 atap langit signature, 3 mojito dan 2 tea.

Menu menu tersebut hanya sebagian saja, terdapat lebih banyak lagi menu menu menarik lainnya. Jadi kalau berkunjung Kota Semarang jangan lupa ke Atap Langit Coffee & Eatery.
(Red3/Kuliner).

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,413