Socrel Café & Eatery, Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal

KONSEP : Socrel Café & Eatery merupakan café yang memiliki konsep bangunan 3 lantai yang beralamat di Jl. Kepodang, Randugunting Kota tegal dan beroperasi setiap hari Senin – Minggu mulai pukul 10.00 – 24.00 wib. (Beenews.id/doc)

TEGAL – Mencari tempat nongkrong di Kota Tegal bukanlah perkara sulit. Pasalnya, hampir setiap sudut kota ini memiliki tempat nongkrong dengan ciri khas masing-masing.

Tak hanya menawarkan makanan dan minuman, beberapa tempat nongkrong di kota ini juga memiliki tampilan estetik nan Instagramable.

Sehingga, kegiatan menongkrong bersama teman pun bisa diabadikan secara cantik.

Salah satu tempat nongkrong asik yaitu Socrel Café & Eatery yang beralamat di Jl. Kepodang, Randugunting Kota tegal. Café ini baru dibuka pada akhir bulan Oktober 2022.

Socrel Café & Eatery ini memiliki konsep bangunan 3 lantai, tidak hanya itu café ini juga memiliki area rooftop sehingga membuat café ini terlihat semakin instagramable.

Berbagai varian menu minuman disajikan mulai dari Tea Based, Espresso Based, Ice Blend, Signature drinks, mocktail, hingga non coffee.

Ada juga beberapa pilihan makanan seperti wagyu steak, soup, appetizer, spagheti, salad, Japanese katsu, pizza, hingga sandwiches.

Socrel Café & Eatery beroperasi setiap hari Senin – Minggu mulai pukul 10.00 – 24.00 wib.
(Red2/Kuliner)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,841