Mie Gacoan, Kuliner yang sedang Hits Nggak Bikin Kantong Bolong

FAVORIT : Mie merupakan salah satu favorit bagi pecinta kuliner, namun kurang puas apabila belum mencicipi makanan yang belum dikunjunginya. Mie Gacoan membuat penasaran bagi para pengunjung, nama tersebut dibilang unik karena mengikuti gaya bahasa anak jaman sekarang. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Mie Gacoan menawarkan kuliner mie pedas dengan harga yang tentunya nggak bikin kantong bolong, dengan harga setiap menunya yang berkisar sepuluh ribu rupiah saja. Nggak heran kuliner yang satu ini begitu digemari oleh kaum muda terutama kalangan pelajar dan mahasiswa.

Kehadiran Mie Gacoan bahkan terbilang selalu ditungu-tunggu di sejumlah wilayah termasuk kota-kota besar.

Salah satu cabang Mie Gacoan yang ada di Kota Tegal berlokasi di Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal.

Mie Gacoan juga menyediakan berbagai macam menu yang menarik selain mie itu sendiri. Untuk menu utamanya adalah mie pedas yang menjadi icon, terdiri dari tiga varian yaitu Mie Setan level 1-8, Mie Iblis level 0-8 dan Mie Angel.

Setiap porsi mie yang disajikan juga dilengkapi dengan dua buah pangsit goreng dan juga taburan ayam cincang yang bikin rasanya jadi tambah mantap.

Untuk varian Mie Setan memiliki rasa yang pedas asin, sedangkan varian Mie Iblis memiliki rasa pedas manis. Untuk kamu yang nggak doyan pedes juga tersedia varian Mie Angel dengan tanpa cabai dan rasa yang ditawarkan lebih gurih dibandingkan dengan dua varian sebelumnya.

Mie Gacoan juga menyediakan menu-menu pendamping yang nggak kalah hits! Seperti Pangsit Goreng, Siomay, Udang Rambutan, Udang Keju, Lumpia Udang, dan Ceker. Buat pecinta keju, menu Udang Keju paling recommended.

Sudah kenyang jangan lupa minum biar nggak seret! Minuman yang ditawarkan Mie Gacoan juga nggak kalah menarik. Meskipun namanya terkesan horror, dijamin ampuh buat meredakan rasa haus dan kepedesan kamu, ada Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Pocong, dan Es Sundel Bolong.

Untuk varian Es Genderuwo, Es Tuyul, isinya adalah campuran sirup dan susu, ditambah dengan berbagai macam buah-buahan, jelly dan juga cincau yang bikin minuman-minuman ini jadi tambah segar dan nikmat.

Untuk varian setan lainnya yaitu Es Sundel Bolong isinya adalah campuran susu ditambah dengan sirup mocca yang juga nggak kalah segarnya, sedangkan Es Pocong isinya adalah irisan strawberry, irisan lemon dan agar-agar mutiara dan tersedia varian susu.

Advertisements

Untuk fasilitas yang disediakan ada Wifi, toilet, dan mushola. Gacoan buka setiap hari dari pukul 09.00 – 19.45.
(Red2/Kuliner)

Editor : Irene Indah

Satu tanggapan untuk “Mie Gacoan, Kuliner yang sedang Hits Nggak Bikin Kantong Bolong

Komentar ditutup.

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,297