48 Personil Polres Tegal Mendapatkan Kenaikan Pangkat

SEMANGAT : Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at berharap, kepada personil yang naik pangkat agar lebih mengacu semangat dan kerja kerasnya dalam mengabdikan diri sebagai jajaran anggota Polri. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Sebanyak 48 personil Polri yang terdiri dari 1 Pamen dan 47 Brigadir mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tegal saat melaksanakan Upacara Corp Raport kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2022 dan wisuda purna bakti tahun 2022 di halaman Mapolres Tegal, Jumat 1 Juli 2022.

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K selalu inspektur upacara itu juga diikuti oleh personil Polres Tegal dan 48 personil yang naik pangkat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tegal mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat baru oleh para personil. Dengan ini mereka harus mempunyai tugas dan tanggung jawab yang semakin berat dan patut disyukuri karena hal ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

Menurutnya, kenaikan pangkat merupakan hak mutlak bagi para personil dan ini bagian dari sistem pembinaan karir personil yang bertujuan untuk meningkatkan rasa semangat saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Tetaplah bersyukur dalam menjalankan tugas yang baik dan profesional sebagai anggota Polri guna mewujudkan Polri yang presisi. Selain itu, ini juga merupakan wujud penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada anggota berdasarkan kinerja serta kedisiplinannya,” terangnya.

Sementara, kepada personil Polri yang telah purna bakti, pihaknya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas.

“Mengabdi bukan hanya saat dinas, hakikatnya pengabdian sejati adalah sepanjang masa,” jelasnya.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,344