Truk Jenis Trailer Pengangkut Sepeda Listrik Terbakar Hebat di Jalur Pantura Bulakamba-Brebes

LUDES : Ludes terbakar, truk pengangkut sepeda listrik hangus terbakar sijago merah. Untuk kerugian dipastikan ratusan juta.(Beenews.id/doc)

BREBES – Mobil pengangkut sepeda listrik terbakar di Jalur Pantura Brebes, tepatnya di sebelah timur Puskesmas Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Sabtu (2/9).

Tampak kepulan api sangat besar menghanguskan truk pengangkut sepeda listrik. Dalam peristiwa tersebut, salah seorang warga mengatakan kebakaran truk memuat sepeda listrik (Pantura Brebes) di Desa Bulakparen.

Pantauan di lapangan sekitar pukul 10.45 WIB, api sudah berhasil dipadamkan. Nampak, sejumlah petugas kepolisian dan Pemadam Kebakaran berada di lokasi dalam proses pemadaman.

Sejumlah anggota Polisi Lalu Lintas Polres Brebes juga nampak mengatur lalu lintas. Sehingga, arus lalu lintas berjalan normal, meskipun ada pengalihan arus.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut Kasi Damar Satpol PP Linmas Damkar Kabupaten Brebes Sugiarto membenarkan terkait kejadian kebakaran itu. Namun, hingga saat ini pihaknya masih di lapangan dalam proses pendinginan.

“Saya masih di lapangan mas dalam proses pendinginan. Nanti saya hubungi ulang,” ujarnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto di hubungi awak media mengatakan untuk kronologi kebakaran masih dalam proses penyelidikan. “(Untuk kronologisnya) masih dalam penyelidikan,” singkatnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,631