The Winner Premier, Pilihan Hotel Terbaik untuk Staycation Bareng Keluarga

NYAMAN : The Winner Premier Hotel memberikan layanan dan fasilitas yang terbaik bagi yang akan menginap. Hotel ini memiliki berbagai jenis kamar sesuai pilihan serta dilengkapi berbagai fasilitas dengan harga yang terjangkau sehingga membuat anda merasa nyaman. (BeeNews.id/Zuhud)

PEMALANG – The Winner Premier Hotel yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.141, Pemalang – Indonesia. Hotel ini sudah beroperasi sejak tahun 2010, memiliki jumlah kamar sebanyak 39 kamar dengan bangunan 2 tingkat.

Secara geografis, hotel ini terletak di benua dengan koordinat -6.898021 garis lintang dan 109.383307 garis bujur. Hotel dengan harga termurah untuk menginap mulai dari Rp. 250.000, sesuai dengan standar harga hotel bintang 1.

Menginap di hotel ini bisa menjadi pilihan jika anda berkunjung ke Pemalang. Sebagai alternatif anda juga bisa mempertimbangkan hotel yang terdekat dengan The Winner Premier Hotel.

Meskipun The Winner Premier Hotel berbintang 1, hotel ini telah menawarkan fasilitas kenyamanan kepada Anda baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Pemalang. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat pengalaman menginap Anda menyenangkan.

Fasilitas-fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, WiFi, resepsionis 24 jam, check-in/check-out cepat, penyimpanan barang juga tersedia. Semua kamar dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah dan beberapa kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok.

Anda juga bisa sewa tempat untuk keperluan seperti meeting, kumpul rekan kerja atau keluarga, bahkan kegiatan pribadi sekalipun.

Keunggulan dari hotel ini yakni memiliki meeting package yang diantaranya, Best Deal, Half Day Meeting, Full Day Meeting Package, One Day Meeting Package, Fullboard Package dengan berbagai macam fasilitas meeting antara lain strandard soudsytem, LCD & Layar, 1 white board/flip card, 1 board marker, mineral water, LCD Projector, memo padpen, laser point, MC, Entertainment.
(Red3/Hotel).

Editor : Nur Hayati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,338