Penginapan Glamping Linggarjati Joglo di Magelang

KONSEP : Linggarjati Joglo Magelang merupakan sebuah bangunan dengan konsep tempat seperti joglo dan bentuknya mirip dengan sebuah tenda. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang sangat istimewa dan tentunya kamu bisa melihat sunset. (BeeNews.id/doc)

MAGELANG – Linggarjati Joglo Magelang merupakan sebuah penginapan dengan bangunan joglo unik terbuat dari kayu dan juga bentuknya hampir menyerupai tenda, sehingga sering disebut dengan Glamping Linggarjati.

Selain bangunan Joglo Linggarjati yang unik, tentunya dari lokasi penginapan ini pengunjung bisa melihat pemandangan alam yang sangat istimewa. Karena lokasinya berada di lembah dataran tinggi jadi kamu bisa bebas melihat pemandangan sekitar penginapan.

Pengunjung juga bisa menikmati indahnya sunset dari penginapan ini, Karena keunikannya lokasi glamping Linggarjati ini viral diberbagai media sosial.

Linggarjati Joglo ini berlokasi di daerah Jalan Pendakian Gunung Sumbing, Kebonlegi, Mangli, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Lokasi Linggarjati Joglo ini berada di lereng gunung menuju Gunung Sumbing, jarak dari Kota Magelang sekitar 19 km dengan waktu sekitar 40 menit perjalanan.

Untuk harga penginapan ini, pengelolanya menerapkan dua harga. Dihari Senin – Jumat harga per kamar Rp 375.000, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu atau libur nasional harga per kamar menjadi Rp 400.000.

Dengan harga tersebut, pengunjung sudah mendapat beragam fasilitas diantaranya dua single bed dan free wifi dalam glamp.

Untuk kamar mandi, baru ada dua kamar dan posisinya berada di luar glamp. Dikarenakan lahan penginapan yang terbatas, sehingga tidak cukup jika membuat kamar mandi di dalam glamp.

Linggarjati Joglo ini juga menyediakan kantin yang menyajikan aneka makanan dan minuman dengan harga yang relative murah. Harga makanan berkisar mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 20.000, sedangkan harga minuman mulai dari Rp 4.000 sampai Rp 10.000.

Linggarjati Joglo juga tidak hanya diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin menginap, tetapi juga untuk para pengunjung yang ingin bersantai dan berfoto.

Advertisements

Namun, pengunjung hanya bisa berada di lokasi dari pukul 05.00 – 19.00 WIB. Untuk parkir kendaraan pribadi dibanderol dengan harga Rp 5.000 saja.

Tidak hanya itu dari wisata Linggarjati Joglo juga dekat dengan tempat-tempat wisata di Magelang diantaranya Nepal Van Java, Silancur Highland dan wisata gunung lainnya.
(Red2/Hotel)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,873