Team Media Online BeeNews.id Silaturahmi ke Kantor PMI Brebes

PROTOKOL : Kunjungan Team Media Online BeeNews.id ke Markas PMI Brebes dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. (BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

BREBES – Palang Merah Indonesia (PMI) adalah organisasi sosial kemanusiaan yang bertujuan untuk meringankan penderitaan sesama.

PMI tidak memihak golongan politik, ras, suku ataupun agama tertentu. Dalam pelaksanaannya juga tidak melakukan pembedaan, tetapi mengutamakan korban yang paling membutuhkan pertolongan segera untuk keselamatan jiwanya.

PMI selalu mempunyai tujuh prinsip dasar. Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan sabit merah yaitu kemanusiaan, kesamaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan, dan kesemestaan.

Sampai saat ini PMI telah berada di 34 PMI Daerah (tingkat provinsi) dan sekitar 408 PMI Cabang (tingkat kota/kabupaten) di seluruh Indonesia.

Tidak terkecuali dengan PMI Cabang Brebes. Markas PMI Brebes beralamat di Jalan Kaligangsa Raya No 62, Kabupaten Brebes.

Beberapa waktu lalu Direktur PT. Bee Creative Indonesia Agatha Asri Wijayaningsih beserta Team Media Online BeeNews.id silaturahmi ke markas PMI Brebes.

Agatha didampingi dua perwakilan Team BeeNews.id yaitu Lenny Kusuma Putri (Jurnalis) dan Elza Maharani (Account Executive).

Kunjungan tersebut diterima dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker. Walau begitu, suasana kekeluargaan tetap terjalin dan mendapat sambutan hangat dari Ketua PMI Brebes Wahidin Soedja.

“Semoga PMI Brebes dapat bekerjasama dengan BeeNews.id sebagai media yang turut mengembangkan informasi seputar kegiatan PMI Brebes” ujar Wahidin Soedja.
(Red1/Organisasi)

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,549