Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR PMI Unit Sekolah Tinggi Agama Islam Brebes (STAIB)

PATAKA : Serah terima jabatan yang ditandai dengan penyerahan bendera pataka yang dilakukan oleh seluruh pengurus KSR PMI Unit STAI Brebes Periode 2022-2023 dan dilanjutkan dengan disematkan Bendera Pataka komandan periode Komandan periode 2023-2024.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Komandan KSR PMI Unit STAI Brebes Periode 2023-2024 yang dilaksanakan secara Luring di Ruang UKM, Minggu (5/3/23).

M. Takdim selaku Komandan KSR PMI Unit STAI Brebes Periode 2022-2023 menyampaikan harapan untuk organisasi KSR PMI Unit STAI kedepannya.

“Untuk komandan baru bimbinglah adik-adiknya, bimbinglah organisasi ini sebagai organisasi yang paling tinggi nanti di Kabupaten Brebes. Segala jenis kegiatan kebencanaan dan kegiatan kemanusiaan tolong dilaksanakan secara baik mungkin” ujarnya Takdim.

Presiden mahasiswa (Badan Eksekutif Mahasiswa) BEM STAI Brebes, yang di Wakili Pramudita yang sering dipanggil Mba Dita menyampaikan, bahwa tak hanya KSR PMI STAI Brebes saja, tetapi juga maju dan UKM selingkupan STAI juga maju. Dan kita juga berharap dengan adanya Komandan KSR PMI yang terpilih semoga semangat baru lahir kembali yang menghadirkan program program yang luar biasa.

Selanjutnya kata sambutan dari Dr H.M. Rohidin M.Hum, selaku Ketua STAI Brebes, berharap pada terpilihnya Komandan KSR PMI Unit STAI Brebes Periode 2023 -2024 akan membawa KSR lebih maju dan diharapkan Agar KSR PMI ini dapat membuat langkah langkah untuk penelitian dan dapat mengembangkan hasil karya untuk KSR PMI dan diharapkan KSR PMI mampu menjadi yang terbaik di Kampus STAI Brebes tersebut.

“Ini merupakan tantangan bagi saudara Fatchun Nuh atas terpilihnya sebagai Komandan KSR PMI Unit STAI Brebes Periode 2023-2024 serta jajaran lainnya.

Dan saya juga berharap atas pengurus yang terpilih dapat bekerja sama dengan baik untuk melaksanakan program – program kegiatan serta bertanggungjawab dalam menjalankan tugas diharapkan dapat mengembangkan atau membuat inovasi baru,” pungkasnya. (Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,816