Serah Terima dan Lepas Jabatan (SERTIJAB) Kapolres Tegal Dengan Diiringi Tari Jawa dan Upacara Pedang Pora

SERTIJAB : Proses serah terima jabatan (SERTIJAB) Kepala Kepolisian Resort Tegal dari AKBP Arie Prasetya Syafa’at kepada AKBP Mochamad Sajarod Zakun yang digelar di halaman markas Polres Tegal. Tarian Jawa dan upacara pedang pora yang mengiringi AKBP Mochamad Sajarod Zakun berjalan masuk markas Polres Tegal.(BeeNews.id/Doc).

SLAWI – Proses serah terima jabatan Kepala Kepolisian Resort Tegal dari AKBP Arie Prasetya Syafa’at kepada AKBP Mochamad Sajarod Zakun digelar di halaman markas Polres Tegal, Selasa (24/1).

Tarian Jawa dan upacara pedang pora, yang merupakan tradisi turun-temurun, mengiringi AKBP Mochamad Sajarod Zakun berjalan masuk markas Polres Tegal.

AKBP Mochamad Sajarod Zakun kepada awak media mengatakan, program yang akan dilakukan adalah meneruskan program yang telah AKBP Arie Prasetya Syafa’at torehkan dan ukir selama ini selama menjadi Kapolres Tegal.

“Banyak pelayanan publik yang sudah diwujudkan dalam penghargaan sangat luar biasa. Ini menjadi pemicu bagi saya untuk lebih bersemangat lagi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tegal yang terbaik,” katanya.

Lebih lanjut, pada tahun ini, dinamika masyarakat akan meningkat. Oleh karena itu, pihaknya akan bekerjasama dengan stakeholder terkait Bupati, Dandim dan unsur Forkompimda lainnya.

“Hal ini untuk menciptakan suasana Kabupaten Tegal yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Pada akhir acara serah terima jabatan ini AKBP Arie Prasetya Syafa’at tak lupa untuk menyalami semua anggota Polres Tegal dan dilepas dengan upacara pedang pora mengantar tugas barunya di Polda Metro Jaya sebagai Kabag Binkar Biro SDM.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,828