Sensasi Menyeruput Kopi Sambil Menikmati Pemandangan Asri di Rawamba Coffe and Space

ASRI : Rawamba Coffe and Space merupakan cafe yang memiliki pemandangan alam dan suasana asri yang berlokasi di Jl. Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Ditempat ini bisa bersantai menikati pemandangan alam yang asri dan semilir angin sejuk. Kamu juga bisa menghirup secangkir kopi hangat sambil ngemil enak.

Suasana alam yang asri dengan hawa sejuk membuat kawasan Guci menarik untuk dikunjungi berulangkali. Tak heran jika kawasan ini selalu dipadati wisatawan di hari libur dan akhir pekan.

Tidak hanya berbicara mengenai deretan objek wisata baik bertema alam, suguhan kuliner di Guci juga menjadi daya tarik tersendiri demi memanjakan wisatawan.

Banyak tempat kuliner yang menawarkan beragam hal untuk memikat para wisatawan. Selain makanan dan minuman yang enak ditambah bonus pemandangan dan suasana yang asri.

Salah satu tempat kuliner yang menarik untuk dikunjungi adalah Rawamba Coffe and Space.

Memiliki dua area yaitu area indoor dan outdoor dan desain bangunan yang didominasi kaca dan kayu bernuansa putih ditambah lagi dikelilingi oleh pohon cemara, yang membuat suasana menjadi lebih asri dan sejuk.

Memiliki berbagai macam menu diantaranya coffe, chocolate, milk shake, wedang uwuh dan lain-lain. Sedangkan untuk makanan berat ada nasi bakar, nasi goreng, mi goreng, dan lainnya.

Selain makanan berat, Rawamba Coffe and Space juga menyediakan makanan ringan seperti tempe mendoan, sosis goreng, kentang goreng, pisang goreng, roti bakar dan masih banyak lainnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari harga Rp 18.000,- untuk coffe hangat dan Rp 20.000,- untuk coffe dingin. Sedangkan untuk wedang uwuh dibanderol harga mulai dari Rp 7.000,- dan makanan mulai dari harga Rp 10.000.

Rawamba Coffe and Space beralamat di Jl. Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Beroperasi setiap hari Senin – Jumat pukul 10.00 – 23.00 WIB, sedangkan hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 23.00 WIB. (Red2/Kuliner)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,544