SDTQ Al Ikhlas Brebes Berbagi Takjil

BERBAGI : Anak-anak sangat antusias dalam berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 2023 ini. Mereka satu persatu membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi taman monumen juang yang berada di Kota Baru Brebes.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Bulan suci Ramadhan masih tinggal beberapa hari lagi. Tetap semangat dalam berbagi dan menebar kebaikan sesama demi mendapatkan keridhoan Allah SWT di bulan penuh rahmat dan berkah ini.

SDTQ Al Ikhlas Gamprit Brebes turut senang dapat berbagi takjil dan buka bersama di Taman Monumen Juang Kota Baru Brebes. Kegiatan tersebut dalam rangka pesantren ramadhan, buka bersama dan berbagi takjil. Selama ramadhan 2023 berlangsung, SDTQ ini juga telah menggelar bakti sosial kepada masyarakat di Pagejugan, Sigambir, dan Gamprit.

Kegiatan berbagi takjil ini sudah yang kedua kalinya. Dengan diikuti anak-anak dari SDTQ kelas 1-6, dengan agenda dari tanggal 10-15 April 2023.

Menurut Kusdik Nurhayati selaku salah satu guru dan pendamping SDTQ Al Ikhlas ini mengatakan, kegiatan ini sudah yang kedua kalinya mas. Dengan diikuti anak dari kelas 1-6 dengan agenda dari tanggal 10-15 April 2023, kata dia saat ditemui Jurnalis BeeNews.id pada hari Selasa (11/4).

Menurutnya, di bulan ramadhan harus tetap berbagi dengan sesama agar selalu berkah. Kegiatan didampingi oleh 7 orang guru dari SDTQ.

Dia berharap, semoga SDTQ Al Ikhlas dapat terus melanjutkan kegiatan buka bersama selama ramadhan. Serta dapat berjalan dengan lancar dan berkah terus.(Red3/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,409