GymNEST Tempat Berolahraga Terlengkap dan Terbesar di Kota Tegal.

GymNEST: Peralatan olah raga yang lengkap dan canggih beserta Instruktur profesional di GymNEST yang berada di Jl. Yos Sudarso No. 8 Kota Tegal.(BeeNews.id/Zuhud Budiaji)

TEGAL – Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak orang yang mengalami permasalahan perekonomian pada diri sendiri maupun keluarganya. Selain perekonomian masalah kesehatan juga menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian utama dalam masyarakat.

Adakah warga Kota Tegal yang menaruh perhatian besar terhadap masalah kesehatan? Ternyata ada..Siapakah mereka?

Mereka adalah Ronald Darsono dan Mira Tarnudjin. Ketersediaan fasilitas olahraga yang lengkap, nyaman berserta instruktur bepengalaman menjadi pendorong kuat bagi Ronald dan Mira untuk mendirikan pusat pelatihan dan kebugaran GymNEST di Kota Tegal. GymNEST tepatnya berada di Jalan Yos Sudarso no 8, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Mereka berdua konsen dan menaruh perhatian besar terhadap pentingnya menjalani pola hidup sehat, menjaga kesehatan dan rutin berolahraga.

Nah, mulai kemarin hari Kamis, tanggal 14 April 2022 GymNEST sudah melakukan soft opening, supaya masyarakat bisa melihat-lihat fasilitas olahraga apa saja yang disediakan. Pada saat soft opening juga bisa langsung mendaftar menjadi member.

Kemudian untuk Grand Opening akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2022. Walaupun kemarin baru Soft Opening, yang berminat untuk bergabung menjadi member GymNEST sudah banyak.

“Saat sekarang ini kita harus lebih kreatif dan jeli memilih usaha yang cocok. Saya melihat selama dua tahun ini masyarakat sudah mulai menyadari pentingnya hidup sehat dan olahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk mendukung gerakan pola hidup sehat itulah, maka kami mendirikan GymNEST,” ujar Mira.

Di GymNEST terdapat beberapa ruangan untuk masing-masing jenis olahraga yang diinginkan. Ruangan besar di lantai 1 untuk Fitness. Kemudian yang berada di lantai atas yaitu Octagon, lalu juga terdapat kelas umum untuk Yoga, Zumba, Dance dan Fungtional Class. Kemudian dibelakang, ruang untuk spinning (kelas sepeda), sedangkan di sebelahnya terdapat kelas untuk group private.

Apa itu Latihan Fungsional? Latihan Fungsional adalah latiha olah raga untuk melatib otot-otot tubuh yang kita gunakan dalam kegiatan kita sehari-hari seperti naik turun tangga, mengendong anak, mengganti galon air, menyapu dan lainnya.

Anda juga bisa datang dan mencoba peralatan Gym yang sudah tersedia dan mendaftarkan diri menjadi member GymNEST disana. Cukup datang dan daftarkan diri ke GyamNEST, Instruktur profesional akan menjelaskan program dan fasilitas apa saja yang disediakan. Juga akan ditawarkan untuk memilih paket member yang tersedia, mulai dari paket member 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan.

Advertisements

Apa sih tujuannya diadakan paket member? Nah, bulan pertama bertujuan untuk pengenalan alat dulu, karena kita tidak bisa sembarangan menggunakannya, ada tata caranya penggunaannya, supaya kita bisa maksimal berlatih.

Nanti bulan kedua mulai bisa menggunakan alatnya dengan baik dan benar, tapi belum bisa alat yang berat-berat. Memasuki bulan ketiga, baru kita bisa merasakan hasil dari latihan selama bulan pertama dan kedua.

“Kalau hanya mengikuti 1 bulan saja, dikhawatirkan belum belajar menggunakan alat dengan baik, nanti justru malah sudah bosan dan tidak ada hasilnnya. Maka dari itu paling tidak 3 bulan untuk mengikutinya, supaya bisa dilihat hasilnya,” kata Mira.

Kemudian siapa saja yang bisa bergabung menjadi member GymNEST? Semua dari usia 15 sampai lansia bisa bergabung menjadi member.

Selain untuk berolahraga di GymNEST juga terdapat fasilitas untuk fisioterapi. Jadi apabila ada yang memiliki keluhan sakit badan seperti sakit pinggang atau kaki ataupun pegal-pegal bisa langsung datang untuk mengikuti perawatan. Setelah melakukan fisioterapi, proses selanjutnya dibantu dengan latihan fitness untuk melenturkan otot-otot yang cedera.

Bagaimana? Pasti tertarik kan untuk menjadi member GymNEST..Segera datang ke GymNest dan Selamat bergabung..Menjalani pola hidup sehat dan rutin berolah raga. (Red3/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,665