Satlantas Polres Brebes Sosialisasikan Ops Zebra kepada Pengguna Jalan

SOSIALISASI : Polantas Polres Brebes kali ini mensosialisasikan Ops Zebra Candi kepada Sekolah SMP 2 Brebes dan SD IT Nurul Hidayah Brebes (BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Satuan lalulintas Polres Brebes mensosialisasikan Operasi Zebra Candi kepada pengguna Jalan di Jalan Jendral Soedirman Brebes, Rabu (05/10).

Dalam kegiatan ini satuan Lalulintas membagikan sejumlah Stiker dan Leafleat kepada pengguna jalan untuk mengajak disiplin dalam berkandara guna terciptanya Kamseltibcarlantas.

Selain kegiatan edukasi yang dilakukan Satuan Lalulintas Polres Brebes kepada masyarakat, juga turut membagikan sejumlah Bansos kepada tukang becak dan petugas kebersihan dengan penuh simpatik ini.

Dijelaskan Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Zebra Candi 2022, Satuan Lalulintas melakukan Edukasi kepada pengguna jalan dan juga membagikan Sembako Kepada tukang becak dan Petugas Kebersihan.

“Ini merupakan upaya preventif dan preemtif kami mengajak masyarakat tertib berlalu lintas. Salah satunya dengan pemasangan stiker pada kendaraan dan pembagian pamflet kepada pengendara,” jelasnya.

Disampaikan bahwa dengan kegiatan sosialisasi yang dilakukan diharapkan masyarakat dapat tertib dan disiplin berlalu lintas. Dengan tertib berlalu lintas harapannya bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Brebes.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Brebes dapat tertib berlalu lintas tidak hanya saat adanya operasi saja. Namun setiap berkendara,sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tegasnya.

Kasatlantas juga berharap dengan adanya sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 ini masyarakat dapat semakin tertib dalam berlalu lintas. Tertib berlalu lintas tidak hanya saat ada petugas namun harus tumbuh dari pribadi masing-masing. (Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,477