Sarae Hills, Wisata Baru di Bandung yang Instagenic

WISATA : Sarae Hills merupakan tempat wisata di Bandung yang menawarkan sesasi jalan-jalan keliling dunia hanya dengan 1 hari saja. (BeeNews.id/doc)

BANDUNG – Tempat wisata di Bandung memang tidak ada habisnya, akhir tahun ini saja ada sebuah tempat hiburan baru yang dibuka bernama Sarae Hills.

Sarae Hills merupakan tempat wisata dengan mengusung tema ikon-ikon dari seluruh dunia yang bisa di jelajahi dalam sehari.

Tempat wisata ini baru melakukan trial opening pada awal Desember tahun 2021 lalu. Walaupun baru dibuka sudah menarik banyak orang datang kesana karena keunikan tempat wisata ini.

Lokasinya ada di Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Banyak sekali landmark dari seluruh dunia yang dihadirkan di Area World of Wonders (WOW) Sarae Hills. Tempat ini bisa dijadikan spot foto instagramable bagi pengunjung bersama pasangan, keluarga ataupun teman dekat.

Harga masuk ke Sarae Hills tergolong murah, yakni setiap orang membayar sekitar Rp 50.000 saja. Dengan nominal itu, pengunjung bisa menikmati semua spot foto, shuttle car, dan penukaran voucher untuk mendapatkan welcome drinks.

Sedangkan jam buka WOW Sarae Hills, untuk weekdays buka pukul 08.00 sampai 18.00 WIB, sedangkan saat Sabtu dan Minggu buka pukul 08.00 sampai 19.00 WIB.

Meskipun tergolong baru, sudah banyak spot foto di WOW Sarae Hills seperti Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Liberty, Santorini dan Sphinx.

Ada pula beberapa spot foto yang masih dibangun dan akan selesai seperti Golden Gate, Colloseum, Castle dan masih banyak lagi.

Selain spot foto, pemandangan alam juga sangat indah dengan pepohonan dan tanaman yang membuat pengunjung makin betah berlama-lama.

Advertisements

Selain menawarkan spot foto dengan bangunan ikonik, ada juga tujuh restoran dan kafe yang wajib dicoba seperti Lereng Anteng, Boda and Tafso Barn, Dago Bakery Punclut, Cakrawala Sparkling Resto, D’dieuland, DeBlankon dan Sudut Pandang.

Setiap tempat makan Sarae Hills memiliki keunikan masing-masing. Sarae Hills sendiri berasal dari dua kombinasi bahasa, yakni bahasa sunda dan bahasa inggris.

Sarae berasal dari bahasa sunda yang artinya bagus atau indah, sedangkan hills berasal dari bahasa inggris yang artinya bukit.

Sesuai dengan namanya bukit yang indah, Sarae Hills menawarkan sebuah wisata lengkap dari mulai makanan, spot foto dan wahana bermain anak dengan latar yang indah.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,585