Salurkan Bansos 10 Ton Beras Untuk Masyarakat, Polsek Losari bagikan Ke Pegayuh Becak dan Lansia

BANTUAN : Saluran bantuan sosial yang diberikan oleh Polsek Losari Polres Brebes sangat membantu masyarakat yang tinggal di wilayah Losari Kabupaten Brebes. Lansia, tukang becak dan penyandang disabilitas saat sekarang ini, tentu sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan untuk hidup mereka sehari-hari.(BeeNews.id/doc)

BREBES – Polsek Losari Polres Brebes salurkan bantuan berupa paket sembako beras kepada warga tidak mampu, termasuk lansia dan Pegayuh becak di wilayahnya.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Losari AKP Umi antum penyaluran beras ini dalam rangka membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid -19 di masa PPKM darurat ini.

“kita berikan paket sembako yang berisi beras kepada masyarakat baik pengayuh becak dan juga masyarakat melalui bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek Losari, Kamis (15/07).

Ia menjelaskan bahwa dalam rangka membantu masyarakat Polres Brebes menyalurkan 10 ton beras untuk di bagikan masyarakat yang terdampak Covid -19.

Melalui bhabinkamtibmas semua didata, sehingga penyaluran bantuan dapat tepat sasaran, selain tukang becak terdapat ada juga kita bagikan beras untuk penyandang disabilitas dan juga lansia.

“Sekitar 64 kantong yang akan kita bagikan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi ini,”imbuhnya.

Selain itu, Kapolsek juga menyebut pihaknya harus cepat dan tanggap merespon laporan masyarakat melalui akan warga yang membutuhkan bantuan.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,373