Rumah Makan OHIO, Konsisten Dalam Pertahankan Cita Rasa

OHIO : Rumah makan OHIO yang mampu pertahankan cita rasa masakannya sejak awal berdiri hingga saat ini. Tak perlu ragu, rumah makan ini dijamin enak dan higienis, juga dimasak dengan hati dan ketulusan.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Ketika anda berkunjung atau melewati wilayah Tanjung Brebes Jawa Tengah, tak lengkap jika anda belum menikmati masakan khas Brebes yang miliki keunggulan tersendiri, yaitu cita rasa yang tak pernah berubah sejak rumah makan ini berdiri tahun 2005 silam. Apa itu? Ya, tentunya rumah makan OHIO.

Sudah belasan tahun berdiri, rumah makan ini tergolong unik, karena bisa mempertahankan cita rasa masakannya hingga saat ini. Tidak semua rumah makan bisa konsisten dalam mempertahankan cita rasa masakannya dengan baik, namun berbeda dengan rumah makan OHIO ini yang dapat konsisten pada cita rasanya.

Norah, selaku pemilik rumah makan ini, mengatakan, dirinya tidak pernah ikut belajar masak atau pengetahuan masak yang handal, tapi dirinya dengan modal nekat dan percaya diri, akhirnya berhasil memiliki rumah makan yang banyak diminati oleh berbagai kalangan dengan keunggulannya tersebut.

Dia menceritakan awal mula berdirinya rumah makan OHIO ini, yang berawal dari modal nekat dan menggunakan media promosi jemput bola dan dari mulut ke mulut. Hingga suatu saat ada tokoh pejabat setempat yang baik hati dan berkenan untuk turut membantu mempromosikan rumah makan tersebut.

Norah tak patah semangat dalam menjalankan bisnis rumah makan ini walaupun sering dilanda berbagai macam ujian menimpanya. Tetapi dia percaya bahwa rejeki tak akan kemana bagi orang yang mau berusaha dan bekerja keras.

Hingga akhirnya rumah maka OHIO ini sudah terkenal dengan bantuan orang-orang baik diluar sana yang juga turut mempromosikan rumah makan tersebut. Dirinya merasa sangat senang bisa terbantu dalam berusaha ini. Meskipun dirinya juga yang memasak dan melayani pelanggan. Meskipun saat ini dia memiliki 3 orang karyawan, tetapi dia juga turut memasak agar cita rasa tidak berubah.

Rumah makan OHIO ini menyediakan berbagai macam menu diantaranya:

  1. Ayam goreng sohor
  2. Ayam bakar kecapi
  3. Sate kambing maremo
  4. Rawon sapi pentol
  5. Opor ayam
  6. Sop Ayam
  7. Sop kambing
  8. Sayur asem
  9. Tongseng, dan masih banyak lainnya.

Rumah makan OHIO ini berada di Jl. Cendrawasih No.357, Sawah, Ladang, Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Buka setiap hari pukul 08.30 – 21.00 WIB.

Bagi anda yang membutuhkan untuk berbagai masakan, jangan ragu untuk memesan makanan di OHIO ini, dijamin bakal ketagihan dengan cita rasanya yang juara. Rumah makan ini miliki rasa yang tak kalah enak dari rumah makan lainnya.

Rumah makan OHIO Bisa menerima pesanan dalam jumlah banyak dan tanpa minimal pembelian. Bisa juga makan di tempat ataupun buka puasa bersama dengan reservasi dahulu.
(Red3/Kuliner)

Advertisements

Editor : Nur Hayati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,594