Regina Pemalang, Hotel Terbaik untuk Menginap Ketika Berkunjung ke Pemalang

HOTEL : Tampak wajah depan hotel Regina bintang tiga yang berada di Pemalang di Jl. Raya Pantura 10 KM 6 Petarukan, Pemalang 52362 Indonesia. Hotel ini miliki fasilitas dan layanan yang istimewa untuk dicoba dengan harga terjangkau. (BeeNews.id/Zuhud).

PEMALANG – Regina Hotel Pemalang merupakan sebuah hotel bintang tiga yang terletak di tempat yang strategis di Pemalang antara Tegal dan Pekalongan. Regina Hotel ini menyediakan tujuan yang sempurna seperti untuk tujuan bisnis dan liburan.

Regina Hotel merupakan satu-satunya hotel bisnis dan keluarga bintang tiga di Pemalang yang melayani wisatawan yang mencari akomodasi dengan nilai yang sangat baik dan nyaman di Pemalang.

Hotel yang berlokasi di Jalan Pantura, dengan pemandangan hamparan sawah di belakang serta sisi kanan dan kirinya. Tepatnya di Jl. Raya Pantura 10 KM 6 Petarukan, Pemalang 52362 Indonesia.

Hotel dengan harga terjangkau, tidak murah namun tidak mahal, dan memiliki pelayanan dan fasilitas yang terbaik.

Regina Hotel sendiri menawarkan 127 kamar dan suite modern yang berselera tinggi. Dengan didekorasi indah dan dilengkapi dengan detail yang indah, terdapat kamar yang telah disediakan kamar premium dengan harga terjangkau.

Juga memiliki 8 Kamar Ekonomi, 37 Kamar Standar, 1 Kamar Keluarga, 52 Kamar Superior, 24 Kamar Deluxe, 2 Junior Suite, 1 Suite, dan 2 Presidential Suite.

Untuk fasilitasnya sendiri pun cukup lengkap, mulai dari wifi, Full AC, Minibar, TV, Layanan kebersihan kamar, Kulkas, parkir gratis, kolam renang, hiburan malam, sarapan gratis, layanan bus antar jemput, pusat bisnis dengan akses internet terbaik, juga tersedia 3 jenis kamar diantaranya kamar bebas asap rokok, ruang keluarga, suite.

Jika anda ingin bepergian keluar hotel, terdapat beberapa tempat yang bisa anda kunjungi seperti restoran terdekat, objek wisata terdekat, dan pusat perbelanjaan.

Bagi anda yang berencana untuk berlibur dan mengunjungi objek wisata populer di Pemalang. Hotel Regina bisa menjadi tujuan utama untuk menginap, anda bisa memesannya melalui aplikasi booking hotel atau langsung datang ke Hotel Regina Pemalang yang beralamatkan di Jl. Raya Pantura 10 KM 6 Petarukan, Pemalang 52362 Indonesia.
(Red3/Hotel).

Editor : Nur Hayati

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,529