Polsek Cingambul Gelar Ops Miras di Wilayah Hukumnya Menjelang Pergantian Tahun

OPERASI : Anggota Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar sedang melakukan operasi pengecekan miras di salah satu warung jamu setempat.(BeeNews.id/Doc)

MAJALENGKA – Jelang pergantian tahun Baru guna mencegah gangguan Kamtibmas serta memerangi peredaran miras, Jajaran Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar menggelar operasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan) atau Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polsek Cingambul. Kamis (29/12) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat yang diwakili oleh Kanit Reskrim Aipda II Kustianto, Kanit Intelkam Bripka Abudi beserta anggota.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan, Operasi ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas yang Kondusif dan Cipta Kondisi jelang Pergantian Tahun.

“Alhamdulilah, Tidak ada peredaran miras di Cingambul khususnya, kita semua harus mewujudkannya,”katanya.

Dia mengatakan, semua pihak harus komitmen mewujudkannya sebab miras menjadi sumber kejahatan. Karena terpengaruh alkohol akan berbuat pelanggaran hukum atau tidak kriminalitas.”ujarnya.

Dia juga mengatakan perlunya operasi untuk menjaga kondusifitas pada pergantian tahun. Pada masa ini, diduga akan ada peningkatan penggunaan miras, oleh pihak-pihak tertentu, terutama kaum muda.

” Kami mencegah dengan gencarkan razia atau operasi. Sasaran seperti pada warung jamu diwilayah cingambul,”tuturnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,342