Mengabdi 18 Tahun Jadi Juru Foto Bupati, Kini Yaser Pamit Undur Diri

BERSAMA : Foto bersama tim di halaman kantor Dinkominfotik Brebes. Pisah sambut Yaser yang telah mengabdi di Dinkominfotik Brebes selama 18 tahun, kini pindah tugas di kantor kecamatan kersana Brebes.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Setelah menjabat sebagai Juru Foto Humas Pemerintah Kabupaten Brebes selama 18 Tahun Yaser Arafat kini pindah Tugas Di Kantor Kecamatan Kersana. Kepindahan beliau diketahui usai dirinya Pamit dengan seluruh Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika, Selasa (14/2).

Dalam pamitnya, Yaser Arafat S.IP mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat surat penempatan Tugas baru di Kecamatan Kersana Per tanggal 1 Februari 2023, untuk itu, Dia mohon pamit dan mohon maaf kepada seluruh Atasan dan Rekan kerjanya sembari mohon doa agar dapat menjalankan tugas barunya dengan baik.

“Salam Hormat untuk Seluruh Jajaran Dinkominfotik Kabupaten Brebes.
Sehubungan Penempatan tugas saya di kecamatan Kersana. Saya mohon undur diri dan Mohon pamit dari Dinkominfotik Brebes. Terima Kasih saya sampaikan atas kebersamaan dan kerja samanya selama ini. Mohon maaf atas segala kesalahan yang secara sengaja maupun tidak sengaja saya perbuat dan mohon doa restunya supaya saya dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan lebih baik lagi” pungkas Yaser.

Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik Dian Kurnianto S.Sos selaku atasan langsung mengucapkan “terimakasih kepada mas Yaser atas Dharma baktinya di Humas Dinkominfotik serta kerja profesionalnya selama ini meski muda Yaser merupakan salah satu senior di Humas” pungkas Dian.

Usai Pamitan, Yaser Arafat kemudian diantar Rekan rekanya menuju tempat tugas baru yaitu Kantor Kecamatan Kersana.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 117,824