Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Brebes Berlangsung Meriah

SAMBUTAN : Bupati Brebes saat dalam sambutan di acara soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Brebes pada Rabu (23/11) dan akan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh salah satu tokoh pengusaha Brebes.

BREBES – Acara peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Brebes berlangsung meriah. Selain dihadiri Bupati Brebes dan jajarannya juga dihadiri oleh Pengusaha asli Brebes Muhadi Setiabudi dan Indra Kusuma.
(Red3/Galery Foto)

 

TOKOH : Pengguntingan pita dilakukan oleh seorang tokoh pengusaha Brebes, Muhadi Setiabudi dengan didampingi Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH dan Pengusaha Indra Kusuma.

 

BERSAMA : Sesi foto bersama para pejabat Brebes dengan Bupati Brebes dan Tokoh Pengusaha Brebes saat acara soft lanching MPP Brebes.

 

LAYANAN : Bupati Brebes sedang melihat-lihat dan mengamati salah satu layanan yang ada di dalam Mal Pelayan Publik Brebes ini dengan seksama dan penuh perhatian.

 

BERSAMA : Sesi foto bersama Bupati Brebes didalam ruangan MPP bersama Kapolres Brebes dan Dandim Brebes di depan Samsat yang berada di Mal Pelayan Publik Brebes.
TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,328