Keluarga Besar PT. Bee Creative Indonesia adakan Acara Buka Puasa Bersama

TEGAL – Kebersamaan antara Karyawan, Keluarga dan Pimpinan dalam sebuah Perusahaan dapat diwujudkan dalam berbagai macam cara. Salah satu diantaranya yaitu melalui acara Buka Puasa Bersama.

Keluarga besar PT. Bee Creative Indonesia yang menaungi Media Online BeeNews, Bee Laundry, Bee Catering dan Bee Creative Event Organizer menggelar acara buka puasa bersama karyawan, keluarga dan pimpinan.

Acara buka puasa bersama Tahun 2021 yang diadakan baru-baru ini bertempat di Rumah Makan Ayam Goreng Sari Raos Jalan Gajahmada No 91 Kota Tegal.

CEO PT. Bee Creative Indonesia Mateus Priyo Indro Hartono bersama Istri Agatha Asri Wijayaningsih dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dengan diadakannya acara buka puasa bersama ini, tentunya diharapkan dapat terjalin keakraban dan mempererat tali silaturahmi antara karyawan, pimpinan dan keluarga karyawan.

“Monggo dinikmati menu buka puasa bersama hari ini. Semoga bisa mengakrabkan satu sama lain. Ini merupakan serangkaian group, baik dari Bee Creative, Beenews, Bee Catering dan Bee Laundry. “Kata Priyo.

Mengawali giat buka puasa bersama, mas Budi secara langsung memimpin doa berbuka puasa. Hadir dalam kesempatan itu, sekitar 30 orang dari karyawan, keluarga karyawan dan jajaran pimpinan Bee Creative Management.

Acara ramah tamah usai giat buka puasa bersama juga menambah keakraban dan kekompakan antara Karyawan dan Pimpinan.

“Semoga PT. Bee Creative Indonesia dapat terus Tumbuh, Berkembang dan Sukses Bersama, sesuai dengan tagline nya. Serta memberikan banyak manfaaf bagi sesama, Amin” harap Siti Sofiatun salah satu karyawan Bee Creative.
(Red2/Galery Foto)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,267