Peresmian Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Brebes

PENGGUNTINGAN : Bupati Brebes Idza Priyanti, Wakil Bupati Brebes dan Ketua DPRD Kabupaten Brebes bersama -sama melakukan pengguntingan pita. Acara peresmian dihadiri para pejabat Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(BeeNews.id/Zuhudbudiaji).

BREBES – Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) Kabupaten Brebes, telah diresmikan oleh Bupati Brebes Idza Priyanti. Kantor baru tersebut berada di Jalan Proklamasi Nomor 77 Kelurahan Pasarbatang Kecamatan Brebes.

Bangunan KPT akan digunakan sebagai Kantor Bupati Brebes, Wakil Bupati, Kantor Sekda, 8 Kantor di Setda yang lama, serta untuk Kantor Inspektorat dan Baperlitbangda.

Kantor Pemerintahan Terpadu Kabupaten Brebes dibangun guna meningkatkan pelayanan dan supaya lebih terintegrasi dan representatif.
(Red3/Gallery Foto).

 

BERSAMA : Foto bersama Bupati Brebes, Wakil Bupati Brebes, Walikota Tegal, beserta para pejabat, Forkompinda dan Tokoh Agama sesaat sebelum acara peresmian gedung baru KPT Brebes di halaman depan.(BeeNews.id/Zuhudbudiaji).

 

SAMIR : Setelah acara foto bersama dilanjutkan dengan pengalungan samir rangkaian bunga melati kepada Bupati Brebes, Wakil Bupati Brebes dan Ketua DPRD Kabupatrn Brebes. (BeeNews.id/Zuhudbudiaji).

 

PRASASTI : Bupati Brebes melakukan penandatanganan prasasti diresmikannya gedung baru Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Brebes, yang menandakan bahwa gedung tersebut itu telah resmi dibuka.(BeeNews.id/Zuhudbudiaji).

 

KHIDMAT: Setelah acara penandatanganan prasasti dan penguntingan pita. Bupati Brebes beserta jajarannya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dengan khidmat secara bersama-sama. (BeeNews.id/Zuhudbudiaji).

 

TARI : Beberapa siswi SMP Negeri 2 Kabupaten Brebes menampilkan seni tari dengan luwes dan lincah, serta menggunakan kostum tari dengan nuansa merah.(BeeNews.id/Zuhudbudiaji).

 

HADIR : Acara peresmian dihadiri oleh para pejabat, forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta sejumlah tamu undangan.(BeeNews.id/Zuhudbudiaji).

 

IKON : Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) Kabupaten Brebes memiliki ikon patung Ir. Soekarno di halaman depan. (BeeNews.id/Zuhud).

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 52,011