Pemdes Pandansari Tetapkan Harga Pupuk Kompos Rp. 500 per Kantong Plastik Bagi Petaninya Dalam Kegiatan Musrenbangdes 2024

MUSRENBANGDES : Musyawarah Rencana pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2024 di Aula Desa Pandansari Brebes. Dengan maksud untuk menentukan harga Pupuk Kompos bagi petani dengan harga terbaru mulai Januari 2023. Dan selama Kegiatan berlangsung ini telah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.(BeeNews.id/Zuhud).

BREBES – Pemerintah Desa (Pemdes) Pandansari Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes menggelar Kegiatan Musyawarah Rencana pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2024 di Aula Desa setempat Kamis (2/2).

Kepala Desa (Kades) Pandansari Irwan Susanto ST memaparkan dari hasil Musrenbangdes ini telah disepakati bersama dalam menentukan Pupuk Kompos bagi petani dengan harga terbaru mulai Januari 2023 dengan harga Rp. 500 Per plastik, dan untuk kegiatan 2024 mendatang yang diusulkan diantaranya Perbaikan jalan kali Kidang ke Igir Klanceng, juga Pembuatan talud dari Telaga Ranjeng ke Igir Pandan, terangnya

Tampak dihadiri langsung pada kegiatan tersebut oleh Camat Paguyangan Drs. Husni Pramono, AP. M.Si, Kepala Desa Pandansari Irwan Susanto ST, Anggota Babinsa Pandansari Serda Daryanto, Anggota BPD Wahyono, Perangkat Desa, Peserta undangan Lembaga Desa dan tokoh masyarakat desa setempat.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,562