Pembukaan Festival Sepakbola U-12 di Stadion Karangbirahi Brebes

FESTIVAL : Usai pembukaan festival sepakbola U12, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Festival ini akan berlangsung selama 2 hari.(Beenews.id/Zuhud).

BREBES – Pembukaan festival Sepakbola U-12 tahun 2023 resmi digelar di Stadion Karangbirahi Brebes, Sabtu (17/6) sore.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola oleh salah satu wasit yang memimpin pertandingan kepada Ketua Askab PSSI Brebes Heri Fitriansyah yang diwakili Sekretaris Askab PSSI Brebes, Moh Rizki Ubaidillah.

Dalam sambutannya, Moh Rizki Ubaidillah, festival Sepakbola U-12 itu, merupakan agenda atau program kerja tahunan yang rutin diadakan oleh Askab PSSI Brebes.

Festival Sepakbola U-12 ini diadakan tujuannya adalah, kata dia, untuk meningkatkan mental pemain dari usia dini. Selain itu juga untuk menumbuhkan semangat dalam berprestasi dan mencari bibit unggul sepakbola yang sudah mulai menggeliat kembali.

“Pesan saya junjung sportivitas dan meraih juara. Menang kalah hal biasa dalam sebuah pertandingan, tetap jaga fair play,” kata Uki, panggilan akrabnya.

Hadir dalam pembukaan festival Sepakbola U-12 tahun 2023 ini, selain jajaran pengurus Askab PSSI Brebes juga Ketua KONI Brebes dan para peserta yang diikuti sebanyak 24 tim dari Kabupaten Brebes.

Festival Sepakbola U-12 ini berlangsung selama dua hari, dimulai hari ini (Sabtu) pagi dan Minggu 18 Juni 2023.

Ajang sepakbola usia dini tersebut digunakan dengan format setengah kompetisi 2×12 menit. Adapun, untuk juara dan penghargaan akan diberikan dengan total hadiah Rp 7.500.000.(Red3/OlahRaga).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,384