Paramitha Widya Kusuma Nyatakan Siap Maju Sebagai Cabup Pada Pilkada 2024 di Brebes

MENSOSIALISASIKAN : Tampak dalam giat jalan sehat Mitha berkesempatan mensosialisasikan penggunaan My Pertamina. Masyarakat dihimbau untuk segera melakukan pendaftaran melalui aplikasi My Pertamina guna mendapat BBM secara bersubsidi.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Paramitha Widya Kusuma, menyatakan siap maju menjadi calon bupati (Cabup) dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Brebes tahun 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan kepada awak media saat kegiatan jalan sehat bareng Mbak Mitha di lapangan Asri Bumiayu, Minggu (27/11).

“Mohon doa dan dukungannya, insyaallah saya siap maju sebagai calon Bupati Brebes untuk bisa membangun daerah kelahirannya agar lebih maju dan sejahtera masyarakatnya,” tutur Mbak Mitha nama panggilan akrabnya.

Mitha juga mengatakan dalam melaju untuk pencalonan Bupati nanti tidak lepas dari partai politik dan dirinya siap maju melalui PDI Perjuangan.

“Insyaallah saya siap maju pada Pilkada 2024 mudah mudahan PDI Perjuangan dan Ibu Megawati Sukarno Putri akan merestui dan merekomendasikan saya sebagai calon Bupati Brebes nanti,” ujarnya

Sementara dalam jalan sehat bareng Mbak Mitha ini diikuti sebanyak ribuan peserta dengan disediakan puluhan hadiah utama dan doorprize dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Tampak dalam giat jalan sehat Mitha berkesempatan mensosialisasikan penggunaan My Pertamina. Kepada masyarakat dihimbau untuk segera melakukan pendaftaran melalui aplikasi My Pertamina guna mendapat BBM secara bersubsidi.

Mitha dikonfirmasi terkait motivasinya maju sebagai cabup dalam Pilkada 2024 mendatang karena dirinya merasa prihatin dengan kondisi kemiskinan di kabupaten Brebes dari tahun ke tahun tidak semakin turun tetapi meningkat.

Sehingga dengan kondisi ini pihaknya sebagai asli pribumi Brebes merasa tergugah agar masyarakatnya bisa terangkat dari kemiskinan.

“Ini motivasi saya, sebagai asli pribumi Brebes, merasa tergugah agar masyarakat di Kota kelahirannya bisa terangkat dari kemiskinan,” ungkapnya.

Advertisements

Dengan kondisi ini dirinya sebagai asli pribumi yang lahir di kabupaten Brebes, merasa tergugah agar masyarakat bisa terangkat dari kemiskinan tersebut.

“Ini motivasi saya, sebagai asli kelahiran pribumi Brebes, merasa tergugah agar masyarakat di Kota Bawang bida terangkat dari kemiskinan,” jelasnya .

Mitha mengaku, jika tujuan utamanya hanya mengejar materi, pihaknya tidak bakal mencalon menjadi Bupati pasalnya penghasilan bupati itu kecil. Bahkan tanggungjawabnya sangat besar.

Tambah Mitha untuk menuju Pilkada 2024 kabupaten Brebes pihaknya jelas akan maju melalui PDI Perjuangan.(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,314