Pagejugan Land, Type Rumah Dengan Konsep Kekinian

KAVLING : Pagejugan Land merupakan kavling bangun komersil yang berlokasi di Jl. Proklamasi 77, Brebes. Bagi yang berminat bisa menghubungi di nomor 0811 254 701 atau bisa mengunjungi Kantor Pemasaran Sulthan Residence di Jl. Gajah Mada No. 50 Gandasuli Brebes, buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Setiap orang pasti ingin memiliki rumah sendiri, apalagi jika bisa membangunnya dengan desain keinginan sendiri. Saat ini banyak orang membeli rumah yang sudah jadi sehingga ketika ingin mengubah desainnya, dibutuhkan biaya lebih untuk renovasi.

Kini membangun rumah dengan desain sendiri bukan mimpi lagi dengan membeli produk kavling dari Pagejugan Land. Kamu bisa merencanakan dan membangun rumah sesuai desain yang diinginkan.

Salah satu lokasi produk kavling dari Pagejugan Land adalah kavling bangun komersil yang berada di Jl. Proklamasi 77, Brebes. Pagejugan Land ini dibangun oleh pengembang PT. Hanaan Jaya Abadi dengan legalitas terjamin aman.

Kawasan ini menjadi kawasan hunian idaman yang menjajikan, karena posisinya strategis di kawasan Islamic Center Brebes, dekat dengan kantor Pemerintah Terpadu Kabupaten Brebes, dekat dengan sekolah unggulan.

Tidak hanya berada di dekat fasilitas umum, kavling bangun komersil Pagejugan Land juga berada di Pusat Kota Brebes.

Bagi kamu yang ingin membangun rumah di Kota Brebes, kavling bangun komersil Pegejugan Land bisa menjadi pilihan. Kavling bangun komersil Pagejugan Land ini mengusung konsep Scandinavian yang kekinian dan membuat keluarga nyaman di rumah.

Kavling bangun komersil Pagejugan Land ini memiliki 3 type unit rumah diantaranya Type 36/72, Type 40/81 dan Type 50/90. Harganya dibanderol mulai dari 240 juta sampai dengan 330 juta.

Pagejugan Land juga menyediakan promo menarik, salah satunya yaitu promo cashback hingga 30 juta untuk 8 orang pertama.

Bagi yang berminat bisa mengunjungi Kantor Pemasaran Sulthan Residence di Jl. Gajah Mada No. 50 Gandasuli Brebes atau bisa menghubungi di nomor 0811 254 701. Kantor buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.
(Red2/Property)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,341