Online Competion Tingkat Nasional Berlangsung Meriah

MENARIK – Lomba menyanyi dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 Tahun yang diselenggarakan oleh Bee Creative Event Organizer mampu menarik banyak peserta dari seluruh wilayah di Indonesia. (BeeNeews.id/Er Riza Bagus Rosadi)

TEGAL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun ke – 76 Republik Indonesia. Bee Creative Event Organizer menyelenggarakan lomba Menyanyi bertema “Kreatif dan Terus Berkarya”

Acara lomba yang dimulai pada tanggal 15 Juli sampai dengan 15 Agustus 2021, berjalan lancar. Meskipun dilakukan secara virtual, namun banyak antusiasme peserta dari beberapa daerah untuk mengikuti lomba. Peserta terbuka dari kategori kelas Paud, SD, SMP, SMA maupun untuk UMUM.

Acara ini bertujuan untuk mengasah dan membentuk karakter sejak dini. Sehingga anak-anak mempunyai jiwa mencintai tanah air. Sehingga kedepan mereka bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Ada dua bentuk penilaian dalam lomba menyanyi ini, yaitu berdasarkan penilaian juri dan berdasarkan banyaknya like. Peserta yang paling banyak mendapatkan like akan menjad Juara Favorit Facebook dan Instagram.

Berikut daftar Pemenang untuk lomba menyanyi :
Kategori Paud & Tk
1. Juara 1: Falisha Falisha (Kab. Tegal)

Kategori SD Kelas 1-3 SD
1. Juara 1 : Jaedyn Hanggita Wardhana (Malang)
2. Juara 2 : Stella Bangun (Medan)
3. Juara 3 : Khanza Ayu Nabila (Jember)

Kategori SD Kelas 4-6 SD
1. Juara 1: Ardhaneswari Larasati Chritiputri (Jawa Timur )
2. Juara 2 : Raishya Syafrina Armila (Pekalongan)
3. Juara 3 : Talitha Belva Charissa (Pekalongan)

Kategori SMP
Juara 1: Ainun Ayunina (Sulawesi Selatan)

Kategori SMA
Juara 1 : Debora Gabriela Aristanti Timbalo (Malang)

Kategori Umum
Juara 1: Debora Gabriela Aristanti Timbalo (Malang).

Advertisements

“Selamat kepada semua pemenang lomba menyanyi, terus berlatih dan rajin mengikuti kompetisi. Sampai bertemu kembali di event Bee Creative selanjutnya,” pesan Mateus Priyo Indro Hartono CEO Bee Creative Event Organizer.
(Red3/Event Organizer)

Editor : Ahmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,701