Bee Creative Event Organizer adakan Event Batik Day di Transmart Tegal

LOMBA : Lomba Fashion Show dan Foto Genic dalam rangka Hari Batik Nasional yang diadakan Bee Creative Event Organizer akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 mulai pukul 10.00 WIB bertempat di Atrium Transmart Tegal. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Batik merupakan salah satu jenis karya seni rupa yang berkembang di Indonesia dan sudah diakui UNESCO sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan budaya takbenda.

Sejak saat itu, setiap tanggal 2 Oktober selalu diperingati sebagai hari Batik Nasional.

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional Tahun 2022, Bee Creative Event Organizer mengadakan Event Batik Day dengan lomba fashion show dan foto genic.

Lomba kali ini mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Batik Nasional, Kita Tingkatkan Semangat dan Kecintaan Akan Budaya Leluhur Bangsa Menuju Negara Bermartabat” dengan 3 kategori peserta yaitu :

A. Balita, Paud/TK (Ibu dan Anak)
B. SD kelas 1 – 3
C. SD kelas 4 – 6

Peserta lomba akan memperebutkan Trophy, Bingkisan dan Sertifikat untuk Juara 1, 2 dan 3. Kemudian memperebutkan Trophy dan Sertifikat untuk Juara Favorit.

Semua peserta juga akan mendapatkan Sertifikat Penghargaan serta berkesempatan memperebutkan hadiah doorprize yang disediakan oleh para sponsor.

Tidak hanya itu, Event Batik day ini juga mendatangkan tamu special (Guest Star) yaitu Adriana Chloe Pramono.

Untuk mengikuti lomba fashion show dan foto genic ini peserta hanya perlu membayar Rp 50.000,- per kategori lomba sudah mendapatkan snack.

“Pelaksanaan lomba ini dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 mulai pukul 10.00 WIB bertempat di Atrium Transmart Tegal.” ujar Director Bee Creative Organizer Agata Asri Wijayaningsih.

Advertisements

Event kali ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa sponsor diantaranya Le Bio Beaute Clinic, Naavagreen dan Media Online BeeNews.

Bagi yang berminat mengikuti Event Batik Day bisa menghubungi sdri. Diyah di nomor 0896 0297 3409 atau bisa juga mendaftar di tempat saat acara berlangsung.

Ayo segera ajak putra dan putri tercinta untuk ikut memeriahkan lomba fashion show dan foto genic tersebut.
(Red2/Event Organizer)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,342