Nobby Tegal, Surganya Belanja Fashion bagi Kaum Hawa

BUSANA : Nobby merupakan toko busana muslim dengan pilihan model terbaru yang beralamat di Jl. AR. Hakim No. 51, Kota Tegal. (Beenews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Siapa sih di sini yang tidak suka berbelanja? Rasanya aktivitas yang satu ini menjadi salah satu aktivitas yang digemari oleh para kaum hawa. Bahkan, tak jarang meski melelahkan, berbelanja kerap dipilih oleh beberapa perempuan untuk mengisi waktu luang atau untuk sekedar healing.

Ada banyak barang yang sering kali menarik perhatian para perempuan saat tengah belanja dari parfum, make up, sepatu, tas hingga baju atau pakaian. Namun, tak semua toko yang menawarkan barang-barang tersebut bisa menjadi toko favorit atau langganan para kaum hawa.

Biasanya masing-masing perempuan memiliki kriterianya sendiri untuk memilih toko favorit mereka. Mereka akan mempertimbangkan banyak hal seperti kelengkapan toko, kenyamanan dan keamanan toko serta harga dan kualitas barang atau produk yang ditawarkan.

Ngomong-ngomong soal toko pakaian kaum hawa, ada satu rekomendasi toko pakaian di Tegal yang wajib kamu kunjungi yaitu Nobby Tegal.

Menyediakan berbagai macam model baju yang selalu mengikuti trend kekinian dengan harga yang ramah dikantong. Banyak pilihan baju dan model terbaru tersedia di toko ini seperti gamis, blouse, tunik, jilbab, rok, celana, dan perlengkapan sholat.

Selain karena kualitas bahannya bagus serta model baju-bajunya selalu mengikuti trend fashion, harganya pun terjangkau dengan banyak promo yang diberikan kepada pelanggan.

Nobby Tegal beralamat di Jl. AR. Hakim No. 51, Kota Tegal, buka setiap hari Senin – Minggu mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.
(Red2/Fashion)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,850