Kostum Karya Desainer Indonesia Sabet Penghargaan di Mrs. World 2021

TEMA : Kostum rancangan desainer Indonesia Eggie Jasmin berhasil dinobatkan sebagai “Best National Costume” dalam ajang Mrs. Wolrd 2021 dengan tema “Kundalini Chakra”. (BeeNews.id/doc)

JAKARTA – Kabar membanggakan bagi publik tanah air datang dari gelaran Mrs. World 2021 yang digelar di Las Vegas, AS, Sabtu (15/1/2022).

Pasalnya kostum rancangan desainer Indonesia, Eggie Jasmin, berhasil dinobatkan sebagai “Best National Costume” dalam kontes kecantikan tersebut.

Hasil Karya Eggie Jasmin ini dikenakan oleh Mrs. India 2021 Navdeep Kaur dengan mengangkat tema “Kundalini Chakra”.

Dalam unggahannya di Instagram @eggiejasmin_artist, pria asala Surabaya ini menjelaskan bahwa konsep rancangannya menyimbolkan pergerakan energy chakra di dalam tubuh dari ujung kaki ke tulang belakang dan naik ke atas hingga kepala.

Karyanya terinspirasi dari sosok ular mistis asli India, Cobra Serpent. Ular ini dipercaya memiliki kekuatan sihir yang kuat di antara jenis ular lainnya dari India.

Melalui postingannya, warna emas yang menyelimuti seluruh sisi kostum Navdeep melambangkan kebaruan, kekuatan dan kemuliaan.

“Kundalini Chakra dibuat dengan fabrikasi emas, Kristal berlian campuran payet Korea pada bustier, topi baja dan sepatu boot untuk memancarkan aura agung siapa pun yang bertemu makhluk ini” ujarnya.

Keseluruhan kostum bertabur 50 ribu berlian rhinestone yang dikombinasikan dengan brokat, tulle dan sequin Korea pada bagian dalam.

Perpaduan berbagai material itu memberi sentuhan feminim dalam penampilan yang solid.

“Sebagai sentuhan akhir, aplikasi mutiara dan Kristal memberikan kesan mewah dan ekstravaganza pada kostum nasional ini ditunjukkan di panggung Mrs. World” terang Eggie.
(Red2/Fashion)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,312