Fashion Senam Murah dan Berkwalitas di Toko Studio 21

BANYAK PILIHAN : Toko Studio 21 menyediakan banyak pilihan pakaian senam (Beenews.id/Elza Maharani)

TEGAL – Ketika kita berolahraga tentunya membutuhkan pakaian khusus untuk olahraga dengan bahan yang mudah menyerap keringat namun tetap nyaman saat dikenakan.

Tidak terkecuali dengan pakaian untuk senam. Dalam senam, membutuhkan gerakan – gerakan tertentu sehingga pakaian senam juga harus elastis karena mengikuti setiap gerak tubuh.

Toko Studio 21 di Tegal menyediakan berbagai jenis pakaian untuk olahraga, terutama pakaian senam. Toko ini dikelola oleh Anita Kusuma Dewi atau lebih akrab disapa Nita. Nita merupakan adik dari Tiwi, pemilik Sanggar Senam Studio 21.

Tak hanya memiliki toko di Jalan Srigunting No 21, Nita juga menawarkan pakaian senam secara Online seperti WhatsApp dan Facebook. Dengan harga yang terjangkau, banyak orang yang menjadi reseller pakaian senam di Toko Studio 21.

“Disini menjadi pusat belanja pakaian senam. Biasanya orang-orang akan membeli pakaian senam disini, kemudian mereka menjualnya kembali, karena di Toko Studio 21 menawarkan harga yang terjangkau dengan tetap mengedepankan kwalitas” terang Nita.
(Red1/Fashion)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,849