Nasi Goreng Babat Legend Pak Karmin Mberok, Dijamin Pasti Nagih

NIKMAT : Nasi goreng pak Karmin dengan cita rasa manis yang penuh dengan kelezatan, berpadu dengan irisan daging babat dan iso yang begitu empuk, sangat menggugah selera makan.(BeeNews.id/Nur Hidayah)

SEMARANG – Sajian menu masakan nasi goreng merupakan menu favorit sepanjang masa. Baik anak-anak, remaja maupun orang tua. Salah satu kuliner yang menyajikan masakan nasi goreng babad yang sudah terkenal yaitu Nasi Goreng Babat Pak Karmin Mberok di Kota Semarang.

Bagi yang berkunjung ke rumah saudara di Semarang, ataupun melakukan perjalanan wisata pastilah belum lengkap kalau tidak merasakan nikmatnya nasi goreng pak Karmin.

Penyajian nya pun bervariasi boleh tidak pedas sama sekali, pedas sedang ataupun sangat pedas. Cita rasa perpaduan antara daging babat dan iso dengan bumbu nasi gorengnya sangatlah terasa lezat sekali dan begitu lumer di lidah.

Rasa yang disajikan lebih cenderung ke arah manis dengan taburan irisan babat serta iso yang empuk. Di atasnya pun diberi toping telur dadar, serta disediakan pula acar bagi yang menginginkan.

Sebagai pelengkap untuk mendampingi cita rasa manis nasi goreng tersebut, bisa dipadukan dengan emping yang gurih atapun krupuk serta segelas es teh. Waktu untuk memasaknya pun tidak lah lama. Tidak sampai 10 menit menunggu, kelezatan nasi goreng babat sudah bisa langsung dinikmati.

Menu makan siang yang sangat menggoda pastinya..
Bagaimana pasti tertarik kan mengunjungi kuliner legend di kota Semarang ini?

Bagi yang tertarik mencicipi kuliner nasi goreng babat satu ini, bisa langsung ke Jl. Pemuda No.2, Dadapsari, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.
(Red2/Kuliner)

Editor : Indah Setiawati

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,253