Nasi Ayam Asam Manis, Lezat dan Lumer di Lidah

SIANG : Berkunjung di Waroeng Piko, Kopi Piko di siang hari juga nyaman dengan suasana yang tenang sambil menikmati semilir angin.(BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

TEGAL – Bagi pecinta berbagai masakan daging ayam, ada kabar terkini dari dunia kuliner di Tegal. Apabila sebelumnya lidah dimanjakan dengan menu Rice Bowl Chicken. Saat ini ada menu baru yang kekinian yaitu Nasi Ayam Asam Manis.

Dalam cita rasa masakan ayam kali ini terdapat dua rasa yaitu perpaduan manis dan asam. Tentunya pasti lezat dan lumer di lidah.

Pecinta masakan ayam dapat menemukan Nasi Ayam Asam Manis di Waroeng Piko yang terletak di Jl. Sultan Agung No.34 Kota Tegal.

Beberapa menu masakan lezat lainnya yang disediakan di Waroeng Piko yaitu Paket Nasi Daging Teriyaki, Empal Goreng, Babat Basah, Babat Kering dan Nasi Ayam Asam Pedas.

Sedangkan menu minuman yang disediakan antara lain Ice Strawberry Tea, Ice Milk Tea, Ice Vanila Latte, Ice Kopi Americano, Ice Chocolate dan lainnya.

Tempat untuk menikmati makanan dan minuman di atas juga cukup unik yaitu berada di lantai atas, sehingga bisa makan sambil menikmati pemandangan Kota Tegal.

“Makan malam sambil menikmati sejuknya angin dan pemandangan Kota Tegal di malam hari, sangat menyenangkan” kata Aulia salah satu pengunjung Waroeng Piko.

Bagi pasangan muda yang menginginkan suasana Romantic Lunch atau Candle Light Dinner, bisa melakukan reservasi sebelumnya dengan Team Waroeng Piko yang pasti akan membuatkan konsep menarik.

Kemudian untuk yang ada di rumah ataupun di Kantor bisa order Paket Nasi dan Minum melalui Wa Piko di 0819 0439 2139 atau order langsung via Gofood, ketik Kopi Piko.

Di tunggu ya..
di Waroeng Piko..Kopi Piko..
Terima kasih.
(Red2/Kuliner)

Advertisements

Editor : Irene Indah

TAG :, , , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 118,408